SELEBRITI

Banyak Orang Mengalami Kesulitan, Billy Syahputra Bersyukur Masih Mendapatkan Rezeki di Tengah Pandemi

Jum'at, 18 Desember 2020 13:45

Billy Syahputra (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Suasana malam pergantian tahun baru 2021 nanti pasti akan sangat berbeda karena adanya pandemi Covid-19. Pemerintah pun menganjurkan masyarakat untuk berada di rumah saja dan tidak menggelar perayaan tahun baru.

Billy Syahputra yang berencana ingin menghabiskan waktu liburan tahun baru di Bali pun terpaksa menundanya sampai kondisi sudah pulih.

"Tahun baru rencana gue pengen ke Bali, tapi lagi pandemi gini agak sedikit sulit, dibatasi sampai jam 7 malam katanya. Gue dapat info seperti itu," ujar Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12).

1. Merayakan di Rumah Saja

Adik almarhum Olga Syahputra itu pun memilih untuk merayakan tahun baru di rumah saja. Ia juga selalu berdoa agar tahun depan Indonesia bisa lebih baik dan sehat.

"Pokoknya nanti pergantian tahunnya seperti apa, nanti saya berdoa buat kalian semuanya sehat selalu. Untuk tahun ini merayakan mungkin di rumah aja ya, yang penting tahun depan kita bisa lebih baik lagi dan Indonesia bisa lebih sehat lagi," kata kekasih Amanda Manopo itu.

2. Bersyukur Masih Dapat Rezeki

Ia pun tak lupa untuk bersyukur kepada Allah SWT karena masih bisa mendapatkan rezeki di tengah pandemi seperti ini.

"Alhamdulilah, walaupun dengan adanya pandemi seperti ini gue masih tetap bersyukur. Maksud bersyukur dalam arti gue masih dikasih rezeki sama Allah SWT yang begitu luar biasa. Walaupun memang adanya Covid-19, orang sekitar pasti ada lagi kesulitan dan segala macamnya," ungkapnya.

"Jadi mudah-mudahan kita untuk 2021 semua permasalahan di Indonesia dan diri kita masing-masing semuanya diselesaikan dengan baik dan dilancarkan semuanya," pungkas Billy Syahputra.

3. Harapan Tahun Baru

Salah satu harapan terbesar jelang pergantian tahun ini adalah pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. KLovers pasti juga menginginkan hal yang sama kan? Nah supaya hal itu dapat terwujud, yuk #IngatPesanIbu untuk membantu menekan angka penyebaran Covid-19. Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.


REKOMENDASI
TRENDING