Barbie Nouva Bawakan Kuis Piala Dunia 2018 di Filipina Bareng Miyabi

Kamis, 21 Juni 2018 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Barbie Nouva Bawakan Kuis Piala Dunia 2018 di Filipina Bareng Miyabi Barbie Nouva - Maria Ozawa / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Gelaran Piala Dunia 2018 rupanya menjadi momen yang tak akan dilupakan oleh penyanyi sekaligus presenter cantik Barbie Nouva. Pasalnya, dalam ajang ini Barbie Nouva mendapat kesempatan untuk membawakan acara kuis Piala Dunia di Filipina.

Meski tak berada di Rusia yang jadi tuan rumah Piala Dunia, tetapi Barbie Nouva mengaku merasa senang. Barbie pun menceritakan bagaimana awal dirinya sampai bisa dipilih untuk jadi prsenter di Filipina.

"Aku nggak ke Rusia. Tapi di Filipina, ada live streaming dari perusahaan sana yang ngontrak aku. Jadi berangkat sama manager dalam rangka bagi-bagi hadiah dari QQ Dewa untuk event Wold Cup 2018," kata Barbie Nouva, belum lama ini.

Barbie dapat kesempatan bawakan acara Piala Dunia di Filipina / Credit: Dokumentasi PribadiBarbie dapat kesempatan bawakan acara Piala Dunia di Filipina / Credit: Dokumentasi Pribadi



Yang bikin lebih bahagia lagi, Barbie membawakan acara kuis ini bersama seorang mantan aktris film dewasa, Maria Ozawa. Seperti diketahui, Miyabi, begitu Ia dulu akrab disapa, dinikahi dan tinggal oleh orang Filipina.

"Pengalaman baiknya aku bisa satu kerjaan sama Maria Ozawa. Ya sangat menyenangkan, ternyata dia orangnya baik banget," kenangnya.

Setiap orang pasti punya tim jagoan sendiri di geralan Piala Dunia yang dihelat 4 tahun sekali itu. Nah kalau Barbie ternyata menjagokan Brazil, yang memang jadi salah satu favorit juara tahun ini.

"Aku pilih team dari Brazil. Karena aku yakin banget mereka tim yang kuat. Dan itu tim dari negara kelahiran mamahku. Tadinya aku pegang Jerman, tapi Jerman agak kendor, hehe," sambungnya.

Miyabi dan Barbie bikin vlog bareng / Credit: Dokumentasi PribadiMiyabi dan Barbie bikin vlog bareng / Credit: Dokumentasi Pribadi



Kesempatan bekerja di Filipina tentu tak mau dilewatkan begitu saja oleh Barbie untuk melakukan kegiatan fun lainnya. "Selain untuk Piala Dunia, aku juga sambil bertukar promosi single terbaru aku sama Maria Ozawa. Terus kita buat vlog untuk YouTube channel aku di Barbie Nouva Story," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING