Nikita Mirzani dan Maria Ozawa Double Date Saat Transit di Manila

Selasa, 24 April 2018 07:15 Penulis: Rahmi Safitri
Nikita Mirzani dan Maria Ozawa Double Date Saat Transit di Manila Nikita dan Maria © Istimewa

Kapanlagi.com - Kaum adam pasti ngga asing lagi dengan dua nama aktris ini. Yap mereka adalah Nikita Mirzani dan Maria Ozawa. Walaupun keduanya berbeda negara, namun ternyata mereka berdua mengenal satu sama lain loh! Beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani berkesempatan pergi ke Jepang untuk syuting programnya di salah satu TV swasta.

"Di Jepang sambil syuting Pagi-Pagi Pasti Happy. Jalan-jalan karena kan syutingnya cuma sebentar aja selebihnya jalan-jalan dan belanja. Alhamdulillah ditemenin sama pasangan karena kebetulan dia juga nggak sibuk-sibuk banget gitu. Jadi enak gitu syuting sekalian liburan," ucapnya ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (23/4).

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, Nikita juga melepas kangen untuk bertemu sahabatnya dari negeri sakura tersebut. Bukan kebetulan, pertemuannya dengan Maria Ozawa diakuinya memang sudah janjian untuk bertemu sebelumnya.

Nikita Mirzani dan Maria Ozawa bersama pasangan masing-masing © instagram.com/maria.ozawaNikita Mirzani dan Maria Ozawa bersama pasangan masing-masing © instagram.com/maria.ozawa

"Iya, pas lagi transit di Manila ketemu Maria Ozawa, kebetulan emang temen, ada Dipo juga sekalian dikenalin gitu. Udah temen lama. Jalan-jalan kan transitnya lumayan lama jadi jalan-jalan sekalian dikenalin pacarnya juga yang chef," tambahnya.

Pertemanannya dengan mantan bintang film dewasa tersebut sudah terjalin sejak tahun lalu, tepatnya ketika acara makan malam di Manila. Saat itu, Nikita masih tidak menyangka orang yang pernah ia tonton di video ternyata ada di sebelahnya. Menurutnya, sahabatnya tersebut sekarang sudah pensiun dari dunia hiburan panas dan punya profesi baru.

"Kenalnya kenal aja di Filipina, memang kan dia sudah menetap di sana selama 3 tahun. Sudah hijrah, profesinya sudah berbeda. Sekarang dia owner di salah satu klub, loungenya dia sendiri," jelasnya lagi.

Uniknya, ketika bertemu di Manila beberapa waktu lalu, mereka tidak hanya berdua, melainkan ditemani pasangannya masing-masing. Ternyata, mereka melakukan double date dengan makan siang bersama. "Dia bawa pacarnya juga kemarin, Niki bawa Dipo," pungkasnya.

(kpl/apt/pit)


REKOMENDASI
TRENDING