Jennifer Dunn Diduga Facial Treatment di Penjara, Nikita Mirzani: Dia Bohong

Minggu, 15 April 2018 20:48 Penulis: Subi Akto
Jennifer Dunn Diduga Facial Treatment di Penjara, Nikita Mirzani: Dia Bohong Nikita Mirzani & Jennifer Dunn. © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dunia panggung hiburan tanah air belakangan ini memang ramai dengan pemberitaan soal beberapa selebriti terseret kasus narkoba. Salah satunya ada sosok Jennifer Dunn yang belum lama ini diduga lakukan facial treatment di dalam penjara. Membahas hal tersebut, Nikita Mirzani ternyata punya tanggapan tersendiri.

"Enggak ada. Mana bisa perawatan di dalam. Ada salon tapi itu juga pegawainya orang-orang yang di lapas. Mereka dikaryakan. Di dalam itu adanya tempat menjahit buat isi waktu luang, buat mote, ada salon juga pegawainya napi. Facial treatment dulu enggak ada," ujar Niki saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Seperti yang diketahui, beberapa tahun lalu, wanita yang akrab disapa Niki ini memang sempat ditahan di balik jeruji besi. Karena hal tersebut pula, ia merasa heran dengan penampilan dari Jennifer Dunn yang tampak fresh selama masa tahanan.

Penampilan fresh Jedun di penjara dirasa tak masuk akal oleh Nikita Mirzani. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPenampilan fresh Jedun di penjara dirasa tak masuk akal oleh Nikita Mirzani. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kelas khusus memang ada. Tapi gini, narkoba di blok narkoba. Isinya bisa 30 orang. Kalau kasusnya ringan di taruh di blok depan, lebih bagus. Makanya kalau ada napi kasus narkoba tapi bisa fresh wajahnya itu kurang masuk akal ya," tuturnya.

Selain itu, wanita kelahiran kota Jakarta tersebut merasa kalau Jedun berbohong mengenai treatment kecantikan yang dilakukan di dalam penjara. "Iyalah dia bohong," ungkap Niki.

Mengaku tak tahu kebohongan apa lagi yang diungkapkan oleh Jedun, Niki merasa kalau aktris tersebut memiliki banyak uang sehingga bisa mendapat perlakuan yang spesial. Meski begitu, Niki menjamin kalau hal tersebut tak akan bertahan lama. Hal itu disebabkan karena biaya hidup di dalam penjara tak murah.

"Nggak tahu ya, mungkin karena dia punya uang dia bisa melakukan segalanya. Tapi uang itu enggak akan bertahan lama karena biaya hidup di penjara itu enggak murah. Kayak Niki aja selama di sana makan selalu minta dibawain sama tante atau nenek karena makanan di dalam penjara itu menurut Niki kurang bisa dimakan. Makanya kalau sekarang dengan uang dia bisa beli segalanya itu enggak akan bertahan lama. Kalau dia ditahan 2 tahun? Berat juga," pungkasnya.

(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING