Sama-Sama Sibuk, Nikita Mirzani & Dipo Latief Punya Cara Sendiri Untuk Quality Time!

Senin, 16 April 2018 16:00 Penulis: Tyssa Madelina
Sama-Sama Sibuk, Nikita Mirzani & Dipo Latief Punya Cara Sendiri Untuk Quality Time! Nikita Mirzani dan Dipo Latief © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan spesial yang dijalin oleh Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang sempat meninggalkan tanda tanya terkait status mereka saat ini. Namun, ketika dikonfirmasi tentang hal itu, Nikita mengaku tidak menikah secara siri dengan pria pujaannya tersebut. Meski tak gembar-gembor, mereka berencana untuk menggelar acara resepsi tahun depan.

"Enggak ada nikah siri sih. Udah resmi (menikah) semua. Mungkin merayakannya ya kapan? Ya, tahun depan. Bahagia banget sudah mendapatkan pujaan hati sekarang masih sama-sama," ungkapnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Menjadi istri dari seorang pengusaha tentu tak selamanya mudah. Terlebih, Nikita sendiri juga dikenal dengan segudang aktivitasnya di layar kaca. Untuk menyiasatinya, setiap akhir pekan tiba, Niki dan Dipo selalu meluangkan waktu untuk bersama.

Meski sibuk, keduanya tetap meluangkan waktu bersama saat akhir pekan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMeski sibuk, keduanya tetap meluangkan waktu bersama saat akhir pekan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita memang weekend selalu meluangkan waktu. Senin sampai dengan Jumat kan kerja. Bagi-bagi waktu. Karena anak-anaknya dia juga ada di Singapura. Ya sudah kita ke Singapura," jelas mantan kekasih Samuel Rizal tersebut.

Sering terpisah jarak dengan Dipo tak lantas membuatnya khawatir. Menurut penuturan Nikita, selama ini, komunikasi membawa peran penting bagi hubungan yang telah mereka bina. Keduanya pun tak segan untuk selalu menumpahkan uneg-uneg dan perasaan melalui pesan singkat maupun telepon.

"Komunikasi terus ya karena dua-duanya banyak ngomong. Kalau ada apa-apa kita selalu ngomong, jadi komunikasi berjalan dengan lancar. Kita kan berhubungan dengan orang sibuk. Ketika dia sibuk, kita sama-sama tahu dan enggak ganggu kerjaan masing-masing," pungkasnya.

Reporter: Liputan 6/Zulfa Ayu Sundari

(kpl/lip/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING