FOTO: Kenakan Jersey Timnas, Maria Ozawa Beri Shout Out Untuk Indonesia

Kamis, 25 Januari 2018 22:15 Penulis: Natanael Sepaya
FOTO: Kenakan Jersey Timnas, Maria Ozawa Beri Shout Out Untuk Indonesia Maria Ozawa © instagram.com/maria.ozawa

Kapanlagi.com - Setelah memutuskan pensiun dari industri film dewasa, Maria Ozawa pun mulai menjalani kehidupannya secara sederhana dengan tetap melanjutkan karir sebagai model. Bicara soal model, baru-baru ini Maria Ozawa mem-posting foto yang menarik untuk disimak.

Melalui Instagram pribadinya, bintang film MENCULIK MIYABI ini mem-posting beberapa foto di mana salah satunya ia mengenakan jersey sepakbola Indonesia. Selain itu, Maria Ozawa juga mengenakan kaos bertema World Cup 2018 sambil membawa bendera negara China.

© instagram.commaria.ozawa© instagram.commaria.ozawa

Foto-foto yang diunggah Maria Ozawa kali ini sebenarnya bentuk dari campaign untuk World Cup 2018. Tentu saja sesi photoshoot kali ini menjadi salah satu bagian dari bentuk promosi event olahraga bergengsi dunia yang digelar setiap 4 tahun sekali itu. Sejak diunggah, foto-foto ini berhasil mendapat 12 ribu likes lebih.

Nah, nggak cuma mengunggah foto dengan memakai jersey timnas, Maria Ozawa juga menunjukkan dukungannya pada Indonesia. Yap, melalui Instastory, Maria Ozawa juga memberikan shout out pada timnas dengan tetap mengenakan jersey sambil memegang bendera Indonesia.

© instagram.commaria.ozawa© instagram.commaria.ozawa

Foto-foto tersebut memang memancing reaksi protes dari warganet, tapi tidak sedikit pula yang mengucapkan terima kasih atas dukungan dari model cantik tersebut. Selain Indonesia, Maria Ozawa yang tampil mengenakan jersey dan sepatu Yeezy Boost 350 itu juga memberikan shout out yang sama pada China.

Maria Ozawa sendiri memang cukup sering mengunjungi Indonesia untuk pergi berlibur di Bali, rasanya tidak heran kalau Indonesia jadi salah satu negara favoritnya. Well, melihat dukungan yang diberikan, ucapan terima kasih rasanya bukan sesuatu yang terlalu berlebihan jika dialamatkan pada Maria Ozawa.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING