Baru Bebas, Kini Edies Adelia Jualan Tas Demi Menyambung Hidup?

Jum'at, 12 Desember 2014 03:46 Penulis: Natanael Sepaya
Baru Bebas, Kini Edies Adelia Jualan Tas Demi Menyambung Hidup? Edies Adelia ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Meski masih berstatus tahanan kota, setidaknya Edies Adelia sudah bisa menghirup udara bebas. Walau begitu, Edies pun tetap memperjuangkan kehidupannya bersama sang ayah.

"Kalau sekarang sih ngurus bapak, berkumpul sama keluarga dan kejar setoran, ya kerja lah. Bapak saya juga lagi sakit, saya belum istirahat karena harus mengurus bapak," ungkapnya.

Dengan kesibukannya saat ini, Edies pun juga tengah mencari pekerjaan untuk sekedar menyambung hidup. Ada seminggu dua kali, Edies pun menolak anggapan kalau dia kangen dengan tas-tas miliknya yang berharga puluhan juta itu.

Edies Adelia dan ayahnya ©KapanLagi.com/Budy SantosoEdies Adelia dan ayahnya ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Tas yang disita dua, yang lainya dijual untuk menyambung hidup. Nggak kangen sih kalau ada di tangan saya akan saya jual," ujar Edies singkat.

Dari lima tas yang berharga fantastis itu, Edies baru mendapat untung sekitar 5 juta rupiah. Dengan label brand besar seperti Chanel, Edies menjual tas tersebut seharga 60 juta rupiah.

Selain menunggu hasil keputusan hari Senin mendatang. Edies sendiri ingin segera lepas dari bayangan dinginnya penjara. Apapun itu, semoga saja kasus Edies ini cepat selesai ya.

(kpl/aal/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING