Baru Cerai Sudah Gandeng Wanita Siberia, Ini Kata Lucky Hakim

Selasa, 17 Oktober 2017 17:15 Penulis: Rahmi Safitri
Baru Cerai Sudah Gandeng Wanita Siberia, Ini Kata Lucky Hakim Lucky Hakim © Istimewa

Kapanlagi.com - Proses pernikahan yang terjadi antara Lucky Hakim dengan Tiara Dewi terjadi sangat cepat. Seperti pernikahannya, perceraian keduanya pun terjadi dalam pernikahan yang belum menginjak usia satu tahun. Kini, Lucky dikabarkan menggandeng wanita baru yang merupakan warga negara Siberia.

Tentu saja artis sinetron yang juga Anggota DPR itu kembali jadi perbincangan publik saat diberitakan di salah satu tayangan infotainment. Mendapati berita tersebut, Lucky pun angkat bicara, terkait wanita bernama Diana Rebrova itu.

"Diana ini teman saya dari Siberia, kita kenal beberapa tahun lalu, dan bulan lalu kita bertemu di Thailand dan kita sempat saling curhat karena sudah lama nggak ketemu," ucap lucky ketika ditanya awak media mengenai keberadaan Diana di tengah-tengah keluarga Lucky, Selasa (17/10).

Lucky dengan temannya, Diana © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahLucky dengan temannya, Diana © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

"Saya ajak ke Indonesia karena memang dia tertarik untuk meng-explore keindahan nusantara dengan segenap budayanya, dia baru saja putus dari pacarnya dan saya baru bercerai ya jadi kita sama-sama ingin mencari hal baru dalam hidup," sambung pria kelahiran Cilacap 38 tahun silam.

Untuk saat ini, Lucky mengatakan belum memikirkan kembali berumah tangga. Apalagi, salah satu hal yang menjadi prinsipnya adalah tak mau menikah kalau berbeda keyakinan, seperti yang terjadi antara dirinya dengan wanita Siberia itu.

"Kalo menjadi kekasih ya sepertinya belum ya, walau sudah kenal lama tapi kita baru mau mencoba dekatnya sekarang, saling menjajaki saja sebagai teman dekat, Kita berbeda keyakinan, itu bagi saya adalah prinsip yang mendasar, kita ini adalah dua orang dewasa yang sedang berteman dan sama-sama singel," tutup Lucky.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING