SELEBRITI

Baru Dikaruniai Anak Pertama, Babe Cabita Ingin Tambah Momongan

Sabtu, 22 September 2018 12:45 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Babe Cabita © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini, komika Babe Cabita baru saja dikaruniai anak pertamanya. Berjenis kelamin laki-laki, anak ini lahir pada tanggal 14 September 2018 yang lalu dan diberi nama Bambino. Selamat ya Babe cabita dan istri!

Baru genap satu minggu pasca anak pertamanya lahir, Babe Cabita mengaku ingin tambah momongan. Keinginannya ini ia sampaikan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/9). "Kalau pinginnya sih tiga atau empat (anak). Istri juga pinginnya sama sih," ungkapnya.

Namun bukan berarti keduanya buru-buru ingin menambah momongan. Bukan tanpa alasan, ternyata sang istri masih dalam keadaan trauma pasca melahirkan. "Tapi ntar. Istri bilang, 'Nanti'. Karena masih trauma, sakit. Lahir normal," jelasnya.

1. Istri Babe Cabita alami trauma

Kesakitan yang dirasakan oleh sang istri ini turut disaksikan olehnya yang turut menemani sang istri di ruang operasi. Karena itulah ia paham betul kesakitan yang dirasakan wanita yang dinikahinya satu tahun yang lalu itu. "Perjuangan seorang ibu (saat) melahirkan susah tuh! Aku menemani dia. Yang pertama lahiran, tersiksa!" katanya.

Bukan hanya itu, masih ada 1 hal lagi yang menyebabkan sang istri tersiksa. Dengan mata kepalanya sendiri komika berambut kribo ini menyaksikan apa yang terjadi pada istrinya. "Pas nyusuin sakit, karena digigitin," ujarnya. Terkait kejadian ini Babe Cabita memetik sebuah pelajaran untuk menghormati istrinya dan perempuan.

2. Dapat cakaran sang istri

Tak hanya itu saja, ia juga mengunggah tangannya terkena cakaran sang istri di detik-detik proses persalinan. Padahal diketahui sang istri baru bukaan ke-6. Melihat kejadian ini, Babe pun mendapat pengalaman baru hingga dirinya memberikan sebuah tips seperti ini.

"Oke cakaran pertama dibukaan 6. Tadi masih senyum senyum, sekarang mulai menyerang. Semoga pas bukaan 10 rambut aku masih ada. Tips nemenin istri lahiran normal. 1. Pakai lengan panjang 2. Pakai sarung tinju. 3. Pasrah," tulis Babe Cabita.

3. Doa dan harapan

Sekarang mereka sedang menikmati hari menjadi orangtua. Pasangan yang menikah di tahun 2017 ini berikan harapan untuk anaknya kelak. Doa-doa pun juga tak lupa ia berikan pada anak lelakinya.

"Alhamdulilah.. Semoga menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi orang lain, bisa membanggakan dan membawa orang tuanya ke surga. Amin. Ntah kenapa rambut kamu lurus nak. Padahal deddy uda bayangin kamu kribo biar tidur ga perlu bantal lagi. Mirip siapa?," pungkas Babe Cabita.


REKOMENDASI
TRENDING