SELEBRITI

Baru Lahir, Penghasilan Putri Raditya Dika Sudah Bisa Tutupi Biaya Persalinan

Senin, 20 Mei 2019 14:00 Penulis: Tyssa Madelina

Raditya Dika bicara soal kelahiran putrinya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Raditya Dika baru saja dikarunai putri pertama tanggal 6 Mei 2019 lalu yang diberi nama Alinea Ava Nasution. Tak hanya Radit dan Annisa yang berbahagia, para fans pun ikut menyambut kelahiran bayi mungil itu dengan suka cita. Terbukti salah satu video Radit yang bertajuk Lahiran Anak Pertama sudah mencapai 2,8 juta views.

Menariknya, lewat satu video itu, Radit mengaku sudah mendulang hasil dari adsense yang cukup besar. Hal itu ia ungkap lewat vlog terbaru bareng Pandu yang diunggah tanggal 18 Mei 2019 kemarin.

"Cuma gila lho, video anak gue yang gue cerita soal lahiran dia nih, itu duit dari adsense-nya bisa nutup biaya lahiran dia, sama rumah sakit sama obat, sama semuanya," ujar Raditya Dika.

1. Sudah Mandiri

Radit sendiri tak menyangka kalau kelahiran putrinya bisa memancing rasa penasaran netizen. Ia pun berkelakar soal betapa putrinya sudah bisa mandiri dan menghasilkan uang sendiri sejak masih bayi.

"Gue juga kaget pas lihat, lha buset berarti anak gie ini sudah mandiri dari satu hari," candanya.

2. Video Untuk Alinea

Kendati berpenghasilan besar lewat sebuah video, Radit dan istrinya tak serta merta membuat sang anak menjadi objek penghasilan. Terbukti hingga kini ia sepakat untuk tidak mengungkap wajah anaknya ke media manapun.

Menurut Radit, semua hasil video dari Alinea itu akan ditabung untuk investasinya di masa depan. "Gue bilang sama Nisa, ini uang harus disimpan buat dia nanti," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING