SELEBRITI

Resmi Jadi Ayah, Ini Nama Anak Raditya Dika Beserta Artinya

Senin, 06 Mei 2019 14:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Anissa Aziza dan Raditya Dika © instagram/imagenic

Kapanlagi.com - Menikah pada 5 Mei 2018, Raditya Dika dan Anissa Aziza akhirnya resmi menjadi orang tua hari ini (6/5). September tahun lalu publik mengetahui kehamilan Anissa kala seorang kawan mengunggah story yang menyebut Anissa sebagai bumil. Kabar itu nggak lama kemudian dikonfirmasi langsung oleh Raditya Dika lewat Instagramnya.

Kini melalui Instagramnya juga Radit umumkan kelahiran sang buah hati. Ya, Radit mengunggah foto jari si kecil yang disertai juga dengan caption menyentuh penuh makna. Radit bahkan nggak segan-segan ungkap nama anaknya.

1. Penuh Harapan

Dalam unggahan tersebut tampak jari Radit dan Anissa dipegangi erat oleh genggaman si kecil. Tampak begitu mungil, tangan si baby masih kemerahan tanda ia belum lama dilahirkan. Baru sekedar tangan, Radit tampaknya ogah lekas-lekas mengungkap wajah anaknya.

Foto tersebut disertai pula dengan caption menyentuh. Yup, meski nggak perlihatkan wajah si kecil, Radit langsung mengungkap namanya, Alinea Ava Nasution. "Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution," tulis sutradara film TARGET ini.

Seperti nama pada umumnya, nama anak Raditya Dika pun mengandung arti dan harapan. Ternyata Radit ingin si kecil menjadi alinea pembuka dalam kelaurga. "Semoga seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua," ungkap Radit dalam caption.

2. Istri Hamil

Sudah bisa bernafas lega karena si kecil akhirnya lahir dengan selamat, tentu KLovers nggak bisa lupa betapa kehamilan Anissa ini sempat bikin heboh publik. Bagaimana tidak, keduanya sama-sama pasang respon cuek soal simpang siur kehamilan Anissa.

Hingga akhirnya pada awal Oktober, Radit dan Anissa kompak umumkan kehamilan lewat video. Video berjudul ISTRI HAMIL itu langsung disaksikan ratusan ribu subscribersnya. Dalam video berdurasi 12 menit ini Radit dan Anissa Aziza menyampaikan berita bahagia dari keluarga kecil mereka. Diakui Radit kandungan Anissa kala itu memasuki usia 8 minggu alias dua bulan.


REKOMENDASI
TRENDING