FILM INDONESIA

Awalnya Malu, Mentari Novel Langsung Curhat Ini Begitu Kenal Raditya Dika

Selasa, 07 Mei 2019 07:01 Penulis: Kistin Septiyani

©Instagram

Kapanlagi.com - Sosok Mentari Novel mungkin masih belum terlalu dikenal oleh publik. Ia mengawali karir sebagai Miss Grand Jawa Barat 2018, lalu aktif meng-cover lagu di YouTube, hingga akhirnya debut layar lebar lewat film SINGLE PART 2.

Dalam film yang disutradarai, ditulis naskahnya dan dibintangi oleh Raditya Dika ini, Mentari diplot memerankan tokoh bernama Alika. Karakter yang diembankan padanya ternyata bertolak belakang.

"Alika ini anak muda yang cheerfull, kalau ngomong banyak senyum bikin cowok-cowok yang ngelihat jadi senang. Sementara aku di keseharian orang yang cukup serius. Tapi karena ini hal baru aku jadi senang," kata Mentari ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

1. Malu dengan Raditya Dika

Menjadi lawan main sekaligus disutradarai oleh Raditya Dika membuat Mentari Novel sempat bingung dan malu. Namun lambat laun ia bisa beradaptasi hingga bisa mengembangkan karakter yang diberikan.

"Awal-awal gabung itu aku deg-degan, malu, apalagi aku tahu Bang Radit jadwalnya padat. Mikir kalau aku tanya-tanya nanti dia capek nggak ya? Untungnya Abang santai," jelas dara kelahiran tahun 1993 ini.

Ia melanjutkan, "Bang Radit juga seru, dapat banyak insight juga ngobrol tentang bagaimana karier, kadang curhat tentang cowo juga. Kayak punya mentor karena Abang udah lama di film, pengalamannya banyak," tandas dia.

 


REKOMENDASI
TRENDING