SELEBRITI

Baru Melahirkan, Happy Salma Langsung Kerja: Abis Saya Malu

Minggu, 13 Januari 2019 17:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Happy Salma © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Happy Salma merupakan aktris yang bertalenta. Apalagi di dunia seni peran, aktingnya pun sudah tak diragukan lagi. Tak hanya di dunia entertain namun ia juga berkecimpung di pementasan theater.

Istri dari Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa selalu aktif berada di dunia peran sampai sekarang. Bahkan tak lama setelah melahirkan anak keduanya September lalu, ia kembali bekerja kini.

"Ya setelah masa 42 harilah baru kerja lagi baru 2 bulan itu. Tapi ya fokusnya adalah ya anak gimana cara membagi waktu ya delegasi, delegasi kontrol frekuensi. Saya harus mendelegasikan pekerjaan ini dan memberikan kepercayaan kepada bawahan-bawahan saya," ungkap Happy Salma di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1).

1. Maksud Delegasi

Sebenarnya apa yang dimaksud 'delegasi' oleh Happy Salma ini? Apakah Happy Salma juga tidak merasa khawatir ketika pergi jauh meninggalkan anak? Namun hal tersebut tidak masalah.

"Biasanya saya sama suami saya juga saya mau pergi, dia bilang 'ga usah khawatir saya yang jaga anak-anak', makanya saya menikah dengan dia," ucap ibu dua anak ini.

2. Sama-Sama Perempuan

Bersama sang suami, mereka pun membagi waktu dan tugas. Untungnya ia pun bisa merasa tenang, meski meninggalkan anak-anaknya.

Namun apa sebenarnya alasan dari Happy Salma memulai pekerjaan kembali? Hingga ia pun rela bolak-balik Jakarta Bali untuk beberapa projek. Padahal ia mengungkap masih berikan ASI ekslusif pada anak.

"Iya abis saya malu sama mbak di rumah saya, mereka aja baru ngelahirin sebulan kemudian udah kerja. Banyak juga buruh-buruh lain baru ngelahirin udah kerja lagi. Apa bedanya sama saya, saya juga perempuan. Setelah saya pulih, kerja itu bukan berarti harus sibuk yang penting produktif, tentu atas dasar izin suami juga ya dan anak-anak juga tetap nomor 1 gitu loh," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING