SELEBRITI

Berulang Tahun, Happy Salma Dapat Kejutan - Hadiah Istimewa Ini dari Suami

Minggu, 13 Januari 2019 16:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Happy Salma © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rupanya di tanggal 4 Januari lalu, aktris Happy Salma tengah berulang tahun. Rasa syukur pun ia rasakan. Tak terasa wanita kelahiran Sukabumi ini telah menginjak 39 tahun.

Meski begitu ia tetap tetap terlihat awet muda. Tak hanya itu saja, ia terus berikan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air. Seakan dunia seni tak akan ia tinggalkan.

"Terus saya udah tua gitu. Haha. Iya saya cuma mengucap syukur aja karena hal yang paling mahal di dunia ini adalah waktu ya dan saya terus di kasih kesempatan keselamatan dan bertambahnya usia ini gitu dengan masih sehat dan bahagia," ungkap Happy Salma di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1).

1. Hadiah Anak

Seperti yang diketahui jika di bulan September lalu, ia melahirkan anak keduanya. Berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. Lengkap sudah kebahagiaan Happy Salma dan suami karena telah miliki satu anak perempuan dan satu anak laki-laki.

Bagi Happy Salma sendiri kelahiran anak keduanya itu sudah menjadi kado terindah untuknya. "Iya, apalagi waktu baby saya lahirkan normal dua-duanya dan terakhir itu lahirnya kita ga milihkan, dan dia lahirnya di Hari Ayah, jadi wah ayahnya dapat hadiah sayanya juga dapat hadiah, jadi saya menjalankan aja," ucap Happy Salma.

2. Kejutan dari Suami

Di hari ulang tahunnya tersebut, tak lupa sang suami Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa juga berikan sesuatu yang spesial untuknya. Ya, sebuah kejutan manis untuk sang istri.

"Suami saya memberikan hadiah mengumpulkan temen-temen terbaik saya kita makan malam gitu aja. Terus sebelumnya siangnya saya sama anak-anak, kita makan berempat," ujarnya.

3. Kado Istimewa

Tak hanya itu saja, bahkan suami juga telah menyiapkan kado. Mendapat hadiah tersebut, Happy Salma pun merasa senang. Karena barang-barang yang ia dapat, merupakan kesukaannya.

"Ketika ultah saya dikasi hadiah dari suami dan anak-anak saya. Ada bunga, ada gambar lukisan dan juga ada baju yang saya suka, ada selendang yang saya suka," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING