SELEBRITI

Punya Dua Anak, Suami Tak Batasi Pekerjaan Happy Salma

Selasa, 02 Oktober 2018 12:00 Penulis: Tyssa Madelina

Happy Salma © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Happy Salma baru saja melahirkan anak keduanya pada bulan September kemarin. Menjadi seorang ibu tentu menimbulkan pengalaman yang mengesankan bagi wanita berusia 38 tahun ini. Terlebih ia mencoba kembali beradaptasi untuk membagi waktu antara suami, pekerjaan dan anak-anaknya.

"Masih belajar saya yang pasti mencoba melibatkan kakaknya (anak pertama). Masih adaptasi, masih jalanin aja," ujar Happy Salma, saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (1/10).

Happy Salma bersyukur lantaran sang suami sangat suportif dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Kehadiran anak kedua tak lantas membuat pemain film WIRO SABLENG 212 ini tak berkarya lagi.

"Anaknya sama papanya, ada support sistem dari suami. Saya tetap berkarya, membatasi diri dengan sendirinya. Karena saya minta ijin mau cepat pulang untuk menyusui," jelasnya.

1. Suami Tak Protes

Meskipun berada di Bali, namun Happy masih tetap bolak-balik ke Jakarta untuk urusan pekerjaan. Lalu, apakah sang suami pernah protes perihal dirinya yang suka bolak-balik Jakarta-Bali tersebut?

"Saya kan bolak-baliknya gak sering banget ya. Anak juga (kalau) jangka waktunya (di Jakarta) lama juga pasti ikut," tambahnya.

2. 8 Tahun Menikah

Pernikahan Happy Salma dan Tjokorda Bagus sendiri memang jauh dari gosip miring. Bahkan baru-baru ini keduanya baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-8 tahun. Happy mengaku banyak sekali aral melintang namun kegigihan dan cinta lah yang membawa mereka bertahan sampai hari ini.

"Senang juga, sampai juga 8 tahun ya. Semoga langgeng terus gitu. Tapi pernikahan kan butuh pekerja keras, butuh nggak muncul begitu aja harus dipupuk istilahnya kalau tanaman, harus diperjuangkan," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING