SELEBRITI

Baru Menikah, Femmy Permatasari Syok Diancam Pakai Pisau Oleh Pria Asing

Senin, 15 Juli 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Femmy Permatasari © instagram/femmypermatasari

Kapanlagi.com - Femmy Permatasari kaget bukan kepalang kala seorang pria asing tiba-tiba mendekati keluarganya dan mengancam pakai pisau ketika mereka sedang berada di sebuah tempat makan. Anak perempuan Femmy langsung berteriak karena ketakutan.

Awalnya Femmy tak mengetahui apa motif dari penyerangan mendadak itu. Namun belakangan diketahui bahwa penyerang adalah pacar dari mantan istri Alfons, suami Femmy sekarang.

Hal ini membuat Femmy syok, terlebih ia dan Alfons baru saja menikah. Tidak pernah terbayang bahwa akan ada kejadian seperti ini dan ia pun berharap pelaku akan dihukum.

1. Keselamatan Jiwa Terancam

Kejadian ini membuat Femmy dan keluarganya trauma. Ia merasa keselamatan keluarganya terancam dan berharap pelaku akan mendapat hukuman sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.

"Kan itu mengancam jiwa, keselamatan kita. Bahaya dong orang kayak gitu dibiarin di luar. Dan lagi dia warga negara asing. Jadi bener-bener ini sesuatu yang nggak beres. Sekarang pasangannya sudah di Polres Jakut, sudah ditahan. Terus si mantan istrinya pun dilaporkan sama suami saya ya, pasal 227 tadi," ujar Femmy ketika ditemui usai lapor ke polisi beberapa waktu lalu.


2. Direncanakan?

Kehadiran pacar mantan istri suami Femmy di resto tersebut pun masih mengundang tanya. Bagaimana pelaku bisa tahu bahwa Femmy dan suami sedang berada di sana. Apakah mereka diikuti sehingga pelaku bisa tahu keberadaan keluarga Femmy?

"Nah saya gak ngerti. Kenapa dia rencanain atau dia ketemu tanpa sengaja. Karena pas saya lagi makan, tau-tau dia nongol. Gak bawa perkakas-perkakas gitu kan. Jadi ya udah gak bener banget dan saya rasa memang orangnya harus ditahan karena membahayakan," ujar Femmy.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING