SELEBRITI

Kronologi Femmy Permatasari dan Suami Diancam Pakai Pisau oleh Pria Warga Asing

Sabtu, 13 Juli 2019 19:15 Penulis: Ayu Srikhandi

Femmy Permatasari - Alfons Purnomo © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Femmy Permatasari dan suaminya berakhir melaporkan seorang pria warga negara asing yang tiba-tiba mengancam memakai senjata tajam. Pria yang sekarang sedang ditahan itu diketahui merupakan kekasih dari mantan istri Alfons Martinus Purnomo.

Diungkapkan Femmy, awal permasalahannya adalah Alfons Purnomo suaminya baru mengetahui kalau ternyata dua dari tiga anak di pernikahan sebelumnya dengan Lidya, bukan anak kandungnya. Setelah itu tak tahu apa motifnya, pacar dari Lidya datang mengancam.

"Ini kemarin yang abis dari laporin mantan istrinya suami saya namanya si Lidya gara-gara hasil tes DNA, pas dites DNA tiga anak dimasuki kejahatan asal usul dan perkawinan, itu Pasal 277. Karena suami saya punya anak tiga, pas tes DNA yang anak pertama ama anak ketiga itu ternyata bukan anak dia. Itu udah keterlaluan," ungkap Femmy ditemui di kawasan Jalan kapten tendean, Mampang, jakarta selatan, jumat (12/7).

1. Suami Kena Pukul

Tak hanya diancam menggunakan senjata tajam, suami Femmy bahkan juga melakukan tindakan pemukulan. Karena itu lah mereka langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Eh kejadian kemarin tanggal 7 Juli saya ama anak, suami lagi makan, ada satu lelaki warga negara asing cungko dateng tahu-taunya teriak-teriak nunjukin pisau, terus abis itu dia di luar restoran dia pukul suami saya. Jadi kita laporin lagi dia ke Polres Jakarta Utara, sekarang dia udah lagi ditahan," imbuhnya.

2. Kronologi Kejadian

Dari pernyataan Femmy, ia bersama suami dan anaknya memang sedang makan bersama saja. Namun tahu-tahu ada seorang pria warga negara asing yang mendatangi mereka dengan berteriak dan membawa senjata tajam. Tak ingin membuat keributan, mereka pun memilih untuk menyelesaikannya di luar, tapi yang terjadi Alfons Purnomo justru mendapat pukulan.

"Itu di PIK Avenue Mall. Saya baru sampai sama suami, sama anak lagi mau makan, tahu-tahunya nongol deh tuh laki-laki yang gak dikenal. Saya gak kenal, suami gak kenal, langsung teriak-teriak Lidya Lidya gitu, dia nunjukin kayak kartu tapi ada mata pisaunya. Udah gitu kita dorong dia keluar, di luar lah saya teriak-teriak satpam untuk tangkep dia tapi dia malah pukul suami saya," tandas Femmy.


REKOMENDASI
TRENDING