SELEBRITI

Ditanya Biaya Pernikahan, Alfons: Bahagiain Femmy Permatasari Aja

Senin, 25 Februari 2019 19:15 Penulis: Rahmi Safitri

Alfons dan Femmy Permatasari © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Femmy Permatasari dan Alfons Martinus segera melangsungkan pernikahan di New Zealand. Mereka pun pastinya sudah melakukan sederet persiapan, termasuk fitting jas pengantin untuk Alfons. Keduanya pun bersedia memberikan keterangan soal rencananya pernikahan saat dijumpai di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Menjelang pernikahan biasanya dua calon mempelai sering ribut, tapi hal tersebut tak berlaku untuk Femmy dan Alfons. Mereka mengaku malah makin lengket dan sayang-sayangan terus lho. 

Seperti dijelaskan sebelumnya, mereka bakal menikah di luar negeri. Lalu bagaimana nih persiapan untuk pernikahan tersebut?

 

"Berangkat minggu depan, paling 25 orang, karena kan jauh. Kurang lebih 12 hari di sana. Udah beres visa, catatan sipil, hotel, semuanya udah beres," jelas Femmy.

 

 

1. Tak Mau Bicarakan Biaya

Femmy mengaku pernikahannya ini tidak ada konsep, hanya private party saja. Di acara tersebut ia akan memakai gaun pengantin warna putih. Sedangkan untuk malam hari, akan mengenakan ball gown warna rose gold. Kira-kira berapa biaya yang dikeluarkan oleh pasangan ini?

"Ya nggak bisa ngomong, saya nggak bisa ngomong sih. Judulnya bahagiain Femmy aja," pungkas Alfons.

Well semoga lancar sampai hari H dan mesra-mesraan terus ya!

2. Fitting Jas

Femmy dan Alfons pun melakukan fitting jas pengantin di Wong Hang, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. Rencananya bakal ada dua kali fitting untuk Alfons karena ada dua macam jas yang akan dipakai. Untuk yang dicoba kali ini berwarna rencananya akan dipakai untuk acara di malam hari. Fitting kedua jas pengantin akan berlangsung pada 14 Maret 2019 mendatang.

"Ini warna (krem) untuk siang, desainnya summer suit, untuk foto saya planning begini. Ini suit untuk malam jadi ini fitting pertama, kemarin itu ngukur," jelas Samuel Wongso, sebagai desainer.

 


REKOMENDASI
TRENDING