SELEBRITI

Masih di New Zealand Saat Tragedi Penembakan Terjadi, Begini Kabar Femmy Permatasari

Jum'at, 15 Maret 2019 14:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Femmy Permatasari dan suami © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Femmy Permatasari baru saja melangsungkan pernikahannya, Kamis (14/3/2019). Ia pun kini telah resmi menjadi istri pengusaha Alfons Martinus. Menariknya, pernikahan pun terselenggara di Auckland. New Zealand.

New Zealand menjadi tempat saksi janji suci tentu bukan karena tanpa alasan. Salah satu pertimbangannya karena almarhumah ibunda Alfons dulunya meninggal di Selandia Baru. Pemberkatan pun berlangsung dipenuhi rasa bahagia.

Baru sehari melangsungkan pernikahan, sebuah tragedi pun terjadi di New Zealand. Adanya penembakan brutal di 2 masjid hingga banyak orang menjadi korban. Bagaimana kondisi Femmy Permatasari saat mengetahui kejadian ini?

1. Merasa Kaget

Femmy mengaku kaget dengan tragedi ini. Ia pun sama sekali tak menyangka jika ada peristiwa brutal seperti ini. Untungnya, lokasi tempat penembakan berada jauh dari tempatnya kini.

"Kebetulan jauh dr kota Auckland Mas. Saya juga kaget sekali cuma aman deh cukup jauh kejadian nya. Beda pulau kami north island. Itu di south island kejadiannya," ungkap Femmy Permatasari dihubungi lewat telepon, Jumat (15/3).

2. Ubah Rencana Bulan Madu

Dengan adanya tragedi itu, rencana bulan madunya pun terpaksa harus diubah. Ya, ia berencana untuk berbulan madu di pulau yang sedang terjadi penembakan itu. Ia pun tak berkecil hati, karena Femmy memilih tempat yang aman baginya.

"Nah rencana honeymoon kita mau ke arah sana tapi kita batalin aja deh, kita tetep di north island saja," ucap wanita kelahiran Jakarta itu.

Saat ditanya perihal mengadakan resepsi pernikahan di Indonesia, Femmy dan suami telah merencanakannya. Namun hal ini belum adanya kepastian karena melihat kondisi Indonesia yang sebentar lagi pemilu.


REKOMENDASI
TRENDING