SELEBRITI

Selamat! Femmy Permatasari Resmi Dipersunting Alfons Martinus di Selandia Baru

Kamis, 14 Maret 2019 12:45 Penulis: Tyssa Madelina

Femmy Permatasari resmi menikah (Credit: Instagram/femmypermatasari)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari artis cantik Femmy Permatasari. Setelah sekian lama menyandang status janda, akhirnya Femmy resmi dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Alfons Martinus di Auckland, Selandia Baru.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Femmy lewat akun Instagram pribadinya. Di foto tersebut, Femmy dan Alfons tampak memegang dokumen pernikahan sembari tersenyum bahagia.

Femmy tampak cantik saat mengenakan gaun berwarna putih lengkap dengan aksesoris tiara di kepalanya. Sementara suaminya mengenakan jas berwarna abu-abu.

1. Menikah di Pagi Hari

Lebih lanjut, wanita berusia 45 tahun itu juga mengungkapkan rasa bahagianya. Dari caption yang ia tulis, diketahui kalau pernikahan mereka digelar pada pukul 10 pagi hari waktu setempat.

"10.00 Am New zealand time U are My Husband NOW Today is your Birthday @amp1403 & Today is our wedding so u never forget our anniversary date," tulis Femmy Permatasari dalam Instagram pribadinya, Kamis (14/3/2019).

2. Alasan Menikah di Selandia Baru

Bukan tanpa alasan Femmy memilih untuk nikah di luar Indonesia. Dan tentunya, banyak dokumen terkait administrasi yang harus disiapkan-nya sebelum dapat bisa melangsungkan pernikahan tersebut.

"Jadi gini, awalnya kan saya ngecek di Singapura, Jepang, Australia, Hong Kong, Bangkok itu beberapa negara tempat kita nikah, di sini emang susah karena kita kan bedua katolik, susah buat di gereja katolik, jadi kita memutuskan menikah di luar negeri, suratnya dilegalisir ke kedutaan setempat terus sampai di Indonesia dilegalisir lagi ke catatan sipil Indonesia itu bisa kan resmi," ujar Femmy ketika ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2).


REKOMENDASI
TRENDING