SELEBRITI

Ditipu Soal Anak, Suami Femmy Permatasari Dapat Bogem Mentah Dari Pacar Mantan Istri

Sabtu, 13 Juli 2019 15:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Femmy Permatasari © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Femmy Permatasari dan suaminya, Alfons Martinus Purnomo mengalami hal yang tak menyenangkan. Usai ditipu oleh mantan istri perkara anaknya, dirinya diancam dengan senjata tajam.

Dirinya diancam oleh seorang pria berkewarganegaraan asing. Kejadian tersebut berlagsung saat keduanya tengah menikmati makan malam bersama sang anak di sebuah mall yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"Saya baru sampe sama suami, sama anak lagi mau makan, tahu-tahunya nongol deh tuh laki-laki yang gak dikenal," ujar Femmy dilansir Grid.id.

"Saya gak kenal, suami gak kenal, langsung teriak-teriak 'Lidya Lidya' gitu, dia ngunjukin kayak kartu tapi ada mata pisaunya," tambahnya,

 

1. Layangkan Bogem Mentah

Petugas keamanan mall dengan sigap menahan pria tersebut. Namun sayang, pria tersebut berhasil melayangkan bogem mentah kepada suami Femmy.

Setelah diamankan, baru ketahuan jika pria asing tersebut adalah kekasih baru dari mantan istri Alfons yang bernama Lidya. "Akhirnya saya tanya pas di kantor polisi ternyaya dia itu pasangan barunya si mantan istri," ucapnya lagi.

2. Diamankan Polisi

Dirinya sendiri tak mengetahui apa motif pria tersebut menyerang keluarganya. Pria asing tersebut kini telah diamankan di Polres Jakarta Utara.

"Gak ngerti itu motifnya apa. Kan itu mengancam jiwa, keselamatan kita, bahaya dong orang kayak begitu dibiarin di luar. Dan lagi dia warga negara asing lagi, jadi bener-bener ini sesuatu yang gak beres," tutupnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING