SELEBRITI

Ini Alasan Suami Femmy Permatasari Tes DNA Anak dari Mantan Istri Setelah 12 Tahun

Sabtu, 13 Juli 2019 20:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Femmy Permatasari - Alfons Purnomo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Femmy Permatasari lewat Instagramnya mengungkap kalau ia dan suaminya baru saja melaporkan mantan istri Alfons Purnama. Wanita bernama Lidya diketahui membohongi suami Femmy selama pernikahannya dulu karena dua anak mereka ternyata bukan anak kandung Alfons.

12 tahun Alfons suami Femmy merasa ditipu oleh Lidya karena status anak-anak mereka. Anak pertama dan anak ketiganya terbukti setelah dites DNA bukan merupakan keturunan Alfons.

1. Alasan Mendadak Tes DNA

Lalu apa sih yang membuat Alfons mendadak melakukan tes DNA pada ketiga anaknya setelah 12 tahun? Ternyata suami Femmy itu mendapat banyak cerita dari teman-temannya tentang Lidya. Ayah Alfons yang menyarankan kalau mereka melakukan tes DNA.

"Dulu itu gak ada tes DNA, tes DNA itu marak baru sekarang, setelah cerai suami saya baru denger ‘bro kenapa gak dari dulu lo ceraiin, lo tau gak mantan istri lo begini begitu’ jadi suami saya jadi tek. Ditambah lagi ada kasus ini. Papi mertua saya yang memanggil saya sama suami sesudah bulan madu dari New Zealand dia manggil ‘neng mendingan periksa DNA, papi kayaknya gak ada feel sama dua anak ini selama 12 tahun, terus sifat mereka kok bukan keluarga Purnomo’ terus Alfons juga setuju dengan tes DNA itu. Akhirnya kesepakatan papi dengan Alfons untuk melanjutkan tes DNA," ungkap Femmy Permatasari ditemui di kawasan Jalan kapten tendean, Mampang, jakarta selatan, jumat (12/7).

2. Tahu Identitas Ayah Kandung

Setelah tes DNA, Femmy dan suaminya ternyata juga mengetahui identitas ayah dari dua anak perempuan Lidya. Karena itu lah mereka langsung membawa kasus itu ke ranah hukum karena masuk dalam ranah kejahatan asal usul dan perkawinan.

"Udah (tahu) dong (identitas ayah). Makanya hasil tes DNA kita bawa laporan ke Polda, kalau tidak ada hasil kita gak mungkin melakukannya. Si Lidya udah buat pernyataan itu memang 2 anak bukan anak Alfons," jelasnya.

(kpl/aal/jje)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING