SELEBRITI

Baru Saja Dibebaskan, Vanessa Angel Sudah Kembali Aktif Unggah Endorse di Instagram

Kamis, 19 Maret 2020 07:31

Vanessa Angel ©Instagram/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Vanessa Angel diketahui baru saja keluar dari kantor Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (17/3/2020), usai menjalani pemeriksaan terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Belum lama menghirup udara segar di luar kantor polisi, Vanessa terlihat sudah kembali aktif di media sosial miliknya.

Berdasarkan pantauan KapanLagi.com, Vanessa mengunggah sejumlah video endorsement di Instagram Story miliknya. Unggahan tersebut dibuatnya pada Rabu (18/3/2020).

 

1. Endorsement Berbagai Produk

Ia mengunggah setidaknya 24 video endorse dalam satu hari. Ia mengunggah berbagai macam video endorse untuk beragam produk, dari mulai pakaian, parfume, jam tangan, perhiasan replika, dan krim kecantikan.

Namun ia tak mengunggah sedikitpun video yang berkaitan dengan pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian sebelumnya. Unggahan-unggahan tersebut semuanya hanya berisi promosi untuk produk-produk tersebut.

2. Keluar dari Kepolisian Tanpa Keterangan

Sebelumnya Vanessa Angel keluar dari Polres Metro Jakarta Barat setelah menjalani beragam pemeriksaan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia meninggalkan kantor polisi tanpa memberikan keterangan sedikitpun sekitar pukul 22.01 WIB. Bahkan saat awak media mencoba mendekati mobil yang ditumpanginya, Vanessa terlihat menutup wajahnya dengan topi.

Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah bersama asistennya diamankan pihak kepolisian pada Selasa (17/3/2020). Ketiganya diamankan beserta barang bukti berupa 20 butir psikotropika.


REKOMENDASI
TRENDING