SELEBRITI

Baru Sembuh, Sarah Azhari Sempat Panik dan Rasakan Sedih yang Mendalam Saat Dinyatakan Positif Covid-19

Kamis, 04 Februari 2021 11:18

Sarah Azhari (credit: instagram.com/sazarita)

Kapanlagi.com - Lewat postingan di instagram pribadinya, Rabu (3/2) kemarin, Sarah Azhari membagikan kabar bila dirinya sempat terinfeksi Covid-19. Sarah mengaku sempat merasa cemas dan sedih yang mendalam saat ia dinyatakan positif covid.

"Baru- baru ini saya terpapar virus COVID-19, hal Ini sangat emosional bagi saya (panik, takut, cemas juga sedih yg mendalam Kenapa saya bisa tertular padahal selama ini saya sangat hati-hati dan selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan)" tulisnya.

1. Gejala yang Dirasakan

Selama sakit, jumlah gejala pun dirasakan oleh wanita 43 tahun ini. Mulai dari batuk, demam hingga sesak napas. Sarah kemudian langsung menjalani isolasi mandiri setelah mengetahui dirinya positif Covid-19.

"Gejala yg saya miliki adalah batuk kering, demam, migrain, sakit kepala dan nyeri tubuh, sedikit sesak nafas. (Walaupun setiap orang mengalami gejala berbeda). Saat tahu positive saya langsung isolasi di rumah, di test lagi dan diperiksa oleh dokter." ujarnya.

2. Sembuh

Usai menjalani isolasi dan pengobatan, Sarah Azhari kini sudah dinyatakan sembuh. Meski begitu, ia mengaku masih merasakan batuk yang belum hilang sampai sekarang.

"Alhamdulillah saya sudah sembuh sekarang dan hasil test saya beberapa hari yang lalu hasilnya negative dan semoga 100 persen sembuh total (karena saya masih sedikit batuk) bantu doa ya supaya batuk nya cepat hilang," terangnya.

3. Himbau Masyarakat

Sebagai salah satu orang yang pernah merasakan terinfeksi covid, Sarah Azhari menghimbau agar semua orang bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan karena virus corona nyata adanya.

"Saya hanya ingin mengingatkan juga bahwa covid-19 ini nyata dan serius, saya ingin kalian semua aman di luar sana, kenakan masker, cuci tangan setiap saat, siapkan semprotan disinfektan, tisu, pembersih tangan, dan patuhi semua protokol kesehatan. Be safe, be clean and stay healthy buat kalian semua. Aamiin YRA," pungkasnya.

Selalu #IngatPesanIbu ya KLovers. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Jaga kesehatan dan tetap semangat!


REKOMENDASI
TRENDING