SELEBRITI

Baru Terungkap, Shanice Margaretha Lie Pemeran Utama 'NALURI HATI' Ternyata Hobi Tidur

Selasa, 07 September 2021 20:21 Penulis: Editor KapanLagi.com

Shanice Margaretha Lie (Credit: instagram.com/margarethalie)

Kapanlagi.com - Wajah Shanice Margaretha Lie bisa jadi sudah begitu familiar bagi pecinta FTV. Kini, wanita berdarah Indonesia-Thailand itu didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru SCTV, NALURI HATI.

Masih muda dan sudah berhasil mendapatkan peran utama, kerja keras Shanice di dunia akting akhirnya berbuah. Namun siapa sangka, di sela syuting pun ia masih bisa tidur.

Ya, hal itu terungkap dari percakapannya dengan Yoona Gimenez dan Natalie Zenn. Kala itu mereka membahas tentang tidur. Menurut Yoona, syuting ini begitu melelahkan.

"Capek tahu, serius deh, ya nggak?" ujarnya dilansir dari tayangan Hot Shot Jumat (4/9) lalu.

Hal itu tak dipungkiri oleh Natalie. Selain itu, menurutnya di masa pandemi ini siapapun tak bisa bebas ke mana-mana. Jadi tidur bisa jadi pilihan terbaik.

1. Hobi Tidur

"Satu capek, dua lagi pandemi juga kan jadi we can not go anyway juga gitu lho," sahutnya.

Punya pendapat lain dari kedua rekannya, Shanice malah mengaku dirinya sering tidur karena memang pelor (nempel-molor) abis.

"Kalau aku emang pelor aja sih," terang wanita berdarah Indonesia - Thailand ini polos.

"Ini emang hobinya tidur," celetuk Natalie serta merta.

Selain hobi tidur, ternyata Shanice juga kerap jadi bahan ledekan kawan-kawannya sesama pemain NALURI HATI. Hal itu terbukti saat ia berlatih akting dan digoda oleh Yoona Gimenez. Shanice sendiri tak merasa sakit hati.

"Aslinya ke-bully kan. Aslinya aku dibully ama mereka sih. Cuma ya udah kali ya. Namanya juga yang paling tua. Gimana dong?" ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING