SELEBRITI

Shanice Margaretha Lie Beri Bocoran Tentang Nasib Nayla di 'NALURI HATI', Bakal Koma?

Senin, 20 September 2021 19:42 Penulis: Editor KapanLagi.com

Shanice Margaretha Lie (Credit: instagram.com/margarethalie)

Kapanlagi.com - Stasiun televisi sedang gencar meluncurkan berbagai program untuk menemani pemirsa selama PPKM berlangsung. SCTV pun tak mau ketinggalan. Sinetron NALURI HATI dirilis sebagai tayangan yang segar untuk pemirsa.

Sinetron ini tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu. Sosok yang lantas banyak disorot adalah Shanice Margaretha Lie, sang pemeran utama. Shanice terbilang baru di dunia hiburan, jadi ia adalah sosok yang fresh.

Tak sedikit netizen yang memenuhi DM Instagram Shanice. Mereka mempertanyakan tentang nasib Nayla/ Dinda yang diperankan oleh Shanice. Ada juga yang menduga, Nayla bakal koma.

"Bakal ada scene Nayla koma gak? Pengen banget deh lihat perhatian Zain sama Nayla," tulis salah satu netizen. Wah, benar kah Nayla bakal koma?

Soal itu pun dijawab oleh Shanice lewat story Instagramnya pada Minggu (19/9) lalu. Menurutnya, Nayla tidak koma namun ada sesuatu yang bikin Zain semakin berjuang.

1. Bukan Koma

"Bukan koma, tapi ada sesuatu yang membuat Zain dan Sandy harus berjuang lebih untuk Nayla. Di episode 30 mungkin, hehe," jawab aktris cantik berambut panjang ini.

NALURI HATI mengisahkan seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Ibu sambungnya, Rina (Debby Cynthia Dewi) selalu bersikap lembut dan baik hati kepada Dinda. Namun di balik itu semua, ia memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya, yakni ingin menguasai harta kekayaan di keluarga itu.

Di sisi lain, Dinda yang lantas hilang ingatan karena kecelakaan itu bertemu dengan Zain (Samuel Zylgwyn) seorang pria yang datang menolong Dinda secara kebetulan menemukannya saat melintas pulang dari tempatnya bekerja. Di sana lah kisah mulai bergulir penuh liku.


REKOMENDASI
TRENDING