SELEBRITI

Perankan Dinda yang Teraniaya, Shanice Margaretha Lie Ternyata Kerap Diledek Juga Oleh Para Pemain 'NALURI HATI'

Selasa, 07 September 2021 20:02 Penulis: Editor KapanLagi.com

Shanice Margaretha Lie (Credit: instagram.com/margarethalie)

Kapanlagi.com - Nama Shanice Margaretha Lie jadi sorotan publik sejak beberapa waktu terakhir. Pasalnya, pemeran utama sinetron NALURI HATI itu tak bisa dihubungi selama dua hari. Ia akhirnya ketemu dan mengaku sedang ghosting.

Publik pun bertanya-tanya tentang sosoknya yang terbilang baru di dunia hiburan Tanah Air. Tak sedikit yang penasaran dengan Shanice. Terlebih ia memerankan Dinda yang teraniaya.

Bisa jadi, tak banyak yang tahu betapa Shanice sebagai dirinya sendiri kerap di-bully oleh para pemain NALURI HATI. Hal itu terbukti saat ia berlatih akting dan digoda oleh Yoona Gimenez. Shanice sendiri tak merasa sakit hati.

"Aslinya ke-bully kan. Aslinya aku dibully ama mereka sih. Cuma ya udah kali ya. Namanya juga yang paling tua. Gimana dong?" ujarnya dalam tayangan Hot Shot Jumat (4/9) lalu.

Meski begitu, puluhan judul FTV sudah ia bintangi. Tak heran kalau Shanice punya peran yang paling sulit dilupa yakni kala berperan sebagai istri duda.

1. Peran Favorit

"(Peran) yang paling favorit, yang paling berkesan mungkin waktu itu pas dapat peran nikah sama duda. Jadi dia punya istri, ceritanya mirip sama aku terus anaknya juga baik," ujar Shanice dalam acara The Sultan yang tayang Oktober 2020 silam.

Peran itu begitu berkesan karena ia beradu akting dengan anak kecil. Wanita 24 tahun ini mengaku memang suka dengan anak kecil.

"Aku senang anak kecil sih jadi feelnya dapat banget. Berkesan banget jadi ngerasain oh ibu tuh kayak gini, gitu," terang Shanice singkat.

Kini, Shanice makin membuktikan diri sebagai aktris yang diperhitungkan. Ia didapuk menjadi pemain utama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul NALURI HATI.

NALURI HATI sendiri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Natalie Zenn.


REKOMENDASI
TRENDING