SELEBRITI

Batal Lepas Rindu, Sang Anak Tak Bisa Jenguk Nunung Karena Hal Ini

Minggu, 28 Juli 2019 18:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nunung © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kerinduan keluarga terhadap Nunung yang tengah mendekam di Polda Metro Jaya sepertinya tidak terbendung. Hal ini disampaikan langsung oleh anak Nunung sendiri. Bagus Permadi pun berniat menjenguk Nunung hari ini, Minggu (28/7).

"Hari ini ada (rencana jenguk) tapi paling sore mas," ungkap Bagus Permadi saat dihubungi lewat WhatsApp.

Bagus pun tidak sendiri, keluarga yang lainnya juga ikut diboyong. "Anak-anakku sama istri dan sepupu yang sebentar lagi ke sana," lanjutnya.

1. Batal Jenguk

Hingga berita ini dibuat, sekitar pukul 16.00 WIB, Bagus dan keluarga tak kunjung terlihat kehadirannya. Rupanya, niat melepas rindu dengan sang ibu harus batal karena suatu alasan. Ternyata, Nunung harus menjalani suatu proses yang tidak ketahui oleh sang anak.

"Hari ini mama nggak bisa dijenguk dulu mas, mau menjalani proses dulu, nggak tahu proses apa," ucapnya saat kembali dihubungi.

2. Nunung Konsumsi Sabu

Seperti diketahui, jika Nunung ditangkap dengan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram. Bahkan komedian itu telah mengonsumsinya selama 200 tahun.

Bersama suaminya, Iyan Sambiran, Nunung dikenakan Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 ayat 2 juncto Pasal 132 ayat 1 Undang Undang Republik Indonesia nomor 35 atau 29 tentang Narkotika.


REKOMENDASI
TRENDING