SELEBRITI

Bawa Keluarga Besar ke Surabaya, Maia Estianty Bakal Jenguk Dhani di Medaeng?

Sabtu, 02 Maret 2019 12:54 Penulis: Rezka Aulia

Maia bakal jenguk Dhani di penjara? © instagram/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Akhir pekan ini Maia Estianty bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani bertolak menuju Surabaya pada hari Jumat (1/3). Tak hanya bertiga, Maia juga mengajak saudara dan keponakannya untuk 'pulkam' ke kota pahlawan. Maia sekeluarga terbang ke Surabaya dengan sebuah jet pribadi.

Maia sekeluarga melakukan wisata kuliner di kota asalnya ini. Mulai dari menyantap soto, kupang lontong sampai es krim kuno legendaris Surabaya. Namun banyak yang memperkirakan kedatangan Maia sekeluarga ini juga untuk menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng.

1. Bakal Jenguk Dhani?

Mantan suami Maia ini kini memang telah dipindahkan ke Surabaya sejak Januari lalu. Dul Jaelani juga dikabarkan meminta sang bunda untuk menjenguk ayah mereka.

Hingga saat ini baik Maia, Al, dan Dul belum mengunggah apa pun tentang rencana berkunjung ke Rutan Medaeng. Hingga Sabtu siang ini belum ada berita kunjungan Maia menjenguk Ahmad Dhani.

Keduanya memang tak pernah menunjukkan keakraban di hadapan publik. Momen terakhir terjadi di wisuda SMA El, Maia dan Dhani mendampingi putra mereka di hari kelulusan. 

2. Irwan Mussry Ikut

Liburan ke Surabaya kali ini sebenarnya Maia tak hanya mengajak anak dan keponakannya. Irwan Mussry sang suami juga ikut ke Surabaya, seperti diketahui pebisnis satu ini juga berasal dari Kota Pahlawan.

Maia dan Dhani memang sudah sama-sama memiliki pernikahan sendiri. Keduanya juga sudah sama-sama move on dari kisah mereka. Kira-kira apakah Maia benar akan menjenguk sang mantan suami ditemani anak dan suami barunya?

 


REKOMENDASI
TRENDING