SELEBRITI

Syarat Menikah, Syahrini - Reino Barack Harus Sedekah untuk Masjid Tokyo Camii

Rabu, 27 Februari 2019 08:06 Penulis: Ayu Srikhandi

Syahrini - Reino Barack © istimewa

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan mereka di Masjid Tokyo Camii, Jepang hari ini Rabu (27/2/2019). Keduanya telah memboyong keluarga dari Indonesia untuk menjadi saksi langsung hari bahagia mereka tersebut.

Menikah di tempat yang sama dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry lalu, Masjid Tokyo Camii memberikan syarat bagi siapapun yang akan menikah di sana.

Syarat yang diberikan ini pun tidak susah, mereka harus mengisi formulir data dan memberikan uang sedekah.

 

1. Membayarkan Sedekah 10 Ribu Yen

Setelah mendaftar dengan mengisikan data diri di formulir, calon mempelai harus memberikan sedekah pada masjid sebesar 10 ribu Yen atau sebesar Rp 1,26 juta. Begitu lah yang harus dilakukan mantan pacar Luna Maya ini sebelum meminang Syahrini di Masjid Tokyo Camii ini.

Yap, masjid indah yang terletak di Tokyo ini memang bukan tempat menikah para artis saja. Warga Indonesia yang tinggal di sana atau menikah dengan orang Jepang juga banyak yang memilih Masjid Camii sebagai tempat akad nikah.

2. Saksi Nikah Syahrini - Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack menikah hari ini di Masjid Camii Jepang. Tentu pernikahan ini dihadiri banyak pihak. Mulai dari keluarga besar, rekan kerja, hingga sejumlah tokoh. Ya, nama Ir. Arifin Tasrif selaku Duta Besar RI, Surya paloh, serta Jeffrie Geovanie kedapatan jadi tamu undangan menurut cumicumi.com.

Nggak cuma itu, disebut oleh Insert Live Rachmat Gobel dan Quraish Shihab didapuk sebagai saksi nikah. Sementara penghulu dari pernikahan ini adalah staf dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Jepang.


REKOMENDASI
TRENDING