SELEBRITI

Reino Barack Nikahi Syahrini, Luna Maya Belum Hapus Foto Mesra Penuh Kenangan

Rabu, 27 Februari 2019 11:25 Penulis: Sora Soraya

Luna Maya - Reino Barack © instagram.com/lunamaya

Kapanlagi.com - Rasa penasaran publik perlahan mulai terjawab, bukti-bukti pernikahan Syahrini dan Reino Barack pun bermunculan. Sesuai rumor yang beredar, akad nikah mereka digelar hari ini, Rabu (27/2) di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Media sosial dihebohkan dengan kemunculan video saat para tamu penting hadir di venue pernikahan. Bahkan artis cantik Maia Estianty bersama suaminya, Irwan Mussry juga turut hadir dan menjadi tamu di acara yang diduga adalah akad nikah Syahrini dan Reino Barack.

Gara-gara hal ini, akun Instagram Luna Maya pun jadi sasaran netizen. Tidak hanya di postingan terbarunya, foto lama Luna juga dibanjiri komentar, salah satunya adalah foto mesranya bersama Reino yang belum juga dihapus hingga saat ini. 

 

 

1. Foto Mesra Penuh Kenangan

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Postingan foto-foto mesra yang diunggah Luna pada 12 September 2018 lalu itu masih menghiasi laman Instagram-nya hingga saat ini.

Dalam unggahan tersebut, Luna tidak hanya memamerkan 1 melainkan 10 foto kenangannya bersama Reino saat masih pacaran. Bersamaan dengan postingan itu, ia juga menuliskan caption perpisahan yang sukses bikin baper banyak orang.

"Selesai sudah hubungan 5 tahun yang luar biasa dan terbaik, maaf atas segala kesalahan yang ku lakukan. Terima kasih untuk dukunganmu yang luar biasa. Memilikimu adalah berkah dalam hidupku, dan aku secara tulus mendoakan kebahagiaan dan kedamaian untukmu," begitu bunyi caption Luna jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

2. Banjir Dukungan Netizen

Sadar kalau Luna belum menghapus postingan tersebut, netizen pun membanjiri kolom komentar Luna dengan berbagai support dan doa. Ada yang sedih, ada pula yang menuliskan doa-doa baik untuk pemeran Suzzanna dalam film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR itu.

Tak berhenti sampai di situ saja, beberapa orang bahkan menyarankan agar Luna tak pernah menghapus foto mesranya bersama Reino. Well, putus cinta memang menyakitkan, namun Luna mampu melaluinya tanpa drama. Meski sudah jadi mantan, bukan berarti harus ikutan 'tren' hapus foto dan block di Instagram dong ya? ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING