SELEBRITI

Paranormal Ini Ungkap Suasana Hati Luna Maya Tentang Pernikahan Reino-Syahrini

Senin, 25 Februari 2019 08:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Luna Maya © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Berita pernikahan Reino Barack dan Syahrini sedang ramai dibicarakan. Keduanya sendiri dikabarkan akan menikah di sebuah masjid yang berlokasi di Tokyo, Jepang.

Paranormal Mbak You pun juga ikut berbicara mengenai pernikahan keduanya. Sebelumnya pada akhir tahun 2018, Mbak you pernah meramalkan jika Syahrini akan menikah pada tahun 2019.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Soal pernikahan syahrini dan reino barack dengan cerita seorang luna maya, buat orang terdekat kuna maya, dekap dan bicara lah dari hati ke hati, agar luna tidak merasa sendiri , karena pikiran dan hati luna sangat kacau dan mintalah kekuatan pada Tuhan, dan harus di mengerti namanya kehidupan, hidup,jodoh,mati dan rejeki seseorang sudah ada yang atur, sebagai manusia hanya berdoa dan berusaha. Luna wanita kuat dan baik,semoga secepatnya dapat jodoh yang baik pula.Buat pembelajaran semuanya, mintalah kepastian status dalam hubungan , yang pasti saja dan jangan sia" kan waktu dan umur, agar tidak ada sakit hati bila terjadi sesuatu perpisahan.# paranormal kejawen

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mbak You / paranormal kejawen (@mbakyou17) pada 24 Peb 2019 jam 3:27 PST

1. Luna Maya Butuh Dukungan

Mbak You pun mengucapkan selamat atas pernikahan mereka berdua. Meski begitu, dalam video yang diunggah olehnya di Youtube, Mbak You berbicara panjang lebar tentang mantan kekasih Reino, Luna Maya.

Dirinya mengatakan jika siapapun yang mengenal Luna, untuk bisa merangkul Luna dan mengajaknya berbicara dari hati ke hati. Mbak You mengatakan jika saat ini hati Luna sedang hancur dan membutuhkan teman untuk berbicara.

2. Pikiran Kacau

"Buat orang terdekat luna maya, dekap dan bicara lah dari hati ke hati, agar luna tidak merasa sendiri, karena pikiran dan hati luna sangat kacau dan mintalah kekuatan pada Tuhan," ujarnya dalam caption.

Keluarga Syahrini sendiri dikabarkan sudah pergi ke Jepang pada hari Kamis (21/2) lalu. Keduanya dikabarkan akan menikah pada tanggal 27 Februari 2019.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING