SELEBRITI

Bebas dari Penjara di Masa Pandemi, Saipul Jamil Cerita Lebih Dulu Kena Lockdown

Kamis, 02 September 2021 23:46

Saipul Jamil / Credit Foto: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Saipul Jamil akhirnya resmi bebas dari penjara hari ini, Kamis (2/9) setelah 5 tahun menjalani hukuman atas kasus penyuapan dan tindak asusila. Penyanyi berusia 41 tahun itu pun bahagia bukan main karena bisa menghirup udara bebas lagi.

Keluar dari Lapas Cipinang, Saipul disambut oleh keluarga dan juga teman dekatnya, Indah Sari. Kepada awak media, Bang Ipul, begitu Ia akrab disapa, pun menceritakan sedikit tentang pengalamannya selama berada di balik jeruji besi.

"Bayangkan sudah hampir lima tahun tujuh bulan saya mendekam di dalam. Sebelum dilockdown, saya duluan yang dilockdown. Kalau lockdown di rumah mending lah, bisa mesen makanan," kata Saipul Jamil di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (2/9/2021).

"Kalo di sini makanannya ala kadarnya aja oleh pemerintah. Tapi makanannya enak lah, yang penting mah saya sehat," sambung mantan istri Dewi Perssik itu.

1. Terima Kasih Pada Teman-Teman Artis

Tak cuma itu, penyanyi yang akrab disapa Bang Ipul ini juga mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang sudah mendukung dirinya selama berada di dalam tahanan. Seperti diketahui, selama ini banyak sekali artis yang kerap menjenguknya di lapas, seperti salah satunya sang mantan, DePe.

"Terima kasih sudah mendoakan bang Ipul sampai saat ini. Buat temen-temen artis juga terima kasih sudah mensupport saya, Inul, Ramzi, mantan istri saya, Dewi Persik. Terima kasih juga, kepada yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu," sambungnya.

Selain itu, Saipul Jamil juga sangat bersyukur bebas dari penjara dirinya masih diberikan kesehatan. "Saya selalu berdoa sama Allah, Allah beri saya kekuatan mudah-mudahan saya pulang dalam keadaan sehat terus masih ada nyawa, masih bisa membahagiakan orang-orang yang saya sayangi," tuntasnya.

2. Nazar Saipul Jamil Setelah Bebas

Bang Ipul sendiri ternyata punya nazar setelah bebas dari penjara, seperti salah satunya ziarah ke makam orangtua hingga main ke pantai bersama sang sahabat, Indah Sari.

"Insyaallah hari ini saya mau ziarah ke makam jadi mau ngelunasin nazar-nazar dulu jadi keinginan-keinginan saya waktu di sana saya sama Indah akan menikmati suasana pantai," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING