SELEBRITI

Bebas dari Penjara, Ini Makanan yang Sangat Diidamkan Oleh Saipul Jamil

Kamis, 02 September 2021 13:53

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Saipul Jamil bebas dari penjara setelah menjalani hukuman lima tahun penjara atas kasus penyuapan dan juga tindak asusila. Penyanyi yang akrab disapa dengan Bang Ipul ini mengaku senang bukan main karena akhirnya bisa menghirup udara bebas.

"Perasaannya bahagia banget. Terus terang, ini nyawa belum kumpul, kayak orang baru bangun tidur, kayak gimana sih, ngelindur begitu. Tapi yang jelas bahagia banget," kata Saipul Jamil di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (2/9/2021).

Keluar dari Lapas Cipinang, Saipul Jamil dijemput oleh sahabat dekatnya, Indah Sari. Mantan suami Dewi Persik itu mengaku berencana mendatangi makam orangtuanya dan juga mendiang istrinya, Virginia Anggraeni.

1. Kunjungi Makam Orangtua & Istri

"Hari ini seperti niat saya mau ke makam orangtua saya juga mau ke makam almarhumah istri setelah itu saya mau mandi di laut. Selama ini saya mandi pake air penjara," katanya.

Tak cuma itu, penyanyi 41 tahun itu juga mengaku ingin sekali menyantap makanan yang jarang sekali dia makan selama berada di dalam tahanan, seperti ketoprak. "Pengen makan semua makanan. Pengen makan ketoprak," katanya.

2. Habiskan 5 Tahun Penjara

Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara atas kasus asusila. Kemudian, dalam putusan banding, Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memperberat hukuman Saipul Jamil menjadi 5 tahun penjara. Tak terima, melalui kuasa hukumnya, Saipul Jamil lantas ajukan Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung (MA).

Sayangnya, MA dalam putusannya menolak PK Saipul Jamil dan ia harus menjalani 5 tahun hukuman penjara. Kemudian pada sidang 31 Juli 2017 lalu, Saipul Jamil juga tersandung kasus suap hingga divonis tiga tahun penjara ditambah denda Rp100 juta subsider 3 bulan kurungan.


REKOMENDASI
TRENDING