in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Saipul Jamil Akan Bebas Besok Pagi

Rabu, 01 September 2021 15:00 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Saipul Jamil © KapanLagi.com - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saipul Jamil dipastikan akan bebas dari penjara pada 2 September. Hal itu dibenarkan oleh Kalapas Kelas I Cipinang, Tony Nainggolan. Ia mengatakan Saipul Jamil akan menghirup udara bebas besok pagi.

“Saipul Jamil akan bebas besok sekitar jam 9 sampai 10 pagi,” ujar Tony Nainggolan kepada awak media, Rabu (1/9).

Menurut Tony Nainggolan, mantan suami Dewi Perssik itu sudah menjalani masa hukumannya dan akan bebas dengan status bebas murni. “Iya (bebas murni),” katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hal pertama yang dilakukan Saipul Jamil usai bebas dari penjara akan napak tilas dengan berziarah ke makam orang tua, mantan istrinya Virginia Anggraeni dan juga teman-temannya yang sudah mendahuluinya.

"Mau napak tilas mungkin ke makam keluarga, makam istri dan teman-teman yang sudah mendahuluinya, termasuk ada makam ustaz yang benar-benar dekat sama dia itu, almarhum Arifin Ilham kalau nggak salah. Saipul deket sama beliau, cuma karena udah duluan jadi ke makam. Jadi itu hal pertama rencananya," ungkap kakak Saipul Jamil, Samsul saat dihubungi Kapanlagi.com, Senin (30/8).

1. Ingin Jadi YouTuber dan Sudah Banyak Tawaran Kerjaan

Selain itu, Samsul juga mengatakan bahwa adiknya itu ingin menjadi YouTuber usai bebas dari penjara. Tak hanya itu saja, Saipul Jamil pun sudah ada beberapa tawaran pekerjaan.

"Cuma dia bilang bikinin akun YouTube dong mau coba terjun. Waktu di tahun 2016 kan belum trend. (Kontennya nanti) vlog diary, ada berbagi Insya Allah, prank juga," pungkas Samsul.

"Podcast sih ada tapi Saipul-nya masih belum minat, challange juga dan channel sudah disiapkan. Alhamdulillah iya sudah banyak yang nawarin (pekerjaan)," tambahnya.

Seperti diketahui Saipul Jamil sudah mendekam di penjara sejak 2016 lalu atas kasus pencabulan. Ia juga terlibat kasus suap kepada petugas Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebesar Rp 250 Juta.


REKOMENDASI
TRENDING