in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bebas Murni Tanpa Syarat Tanggal 2 September, Saipul Jamil Sudah Siap Terima Bila Kariernya Hancur

Senin, 30 Agustus 2021 20:02

Saipul Jamil © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tinggal menghitung hari, pedangdut Saipul Jamil akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah mendekam di balik jeruji besi selama kurang lebih lima tahun. Pastinya keluarga besar mantan suami dari Dewi Perssik ini tak sabar menunggu hari tersebut.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh KapanLagi.com®, Senin (30/8), Samsul, kakak kandung Saipul Jamil juga membenarkan hal tersebut. Ia menegaskan bahwa adiknya akan bebas secara murni pada tanggal 2 September 2021 mendatang.

"Tanggal 2 September, benar apa yang disampaikan itu ya benar begitu. Alhamdulillah sudah disampaikan ke publik," ungkap Samsul.

"Iya benar, penyampaian dari lawyer udah disampaikan juga bareng keluarga juga, bahwa Saipul Jamil bebas murni nggak ada wajib lapor karena terpenuhi semua masa tahanannya," lanjutnya.

1. Saipul Jamil Terima Segala Konsekuensi Termasuk Karier

Untuk menyambut kebebasan Saipul Jamil, Samsul tentunya sudah menyiapkan segala sesuatunya. Kebahagiaan Samsul sebagai kakak juga semakin memuncak ketika melihat keluarga dan manajemen Saipul Jamil kompak menyambut hari tersebut.

"Kalau itu sudah semua, alhamdulillah keluarga kompak, tim manajemen kompak. Artinya sudah siap segala sesuatu, baju dia, perlengkapan dia sudah semua," ujarnya.

Meski begitu, tentunya timbul pertanyaan apakah Saipul Jamil bisa kembali memulai kariernya setelah menjalani hukuman karena kasus yang menjeratnya. Akan tetapi, menurut Samsul, Saipul Jamil sudah siap menerima apapun yang akan terjadi pasca keluar dari penjara.

"Nah itu, makanya saya suka sama kepribadian Saipul ya itu, dia bilang rejeki itu udah diatur, jadi apa yang digenggam itu bisa lepas sewaktu-waktu. Makanya dia bilang soal dunia jangan ditaruh di hati, takutnya kalau taruh di hati mungkin dia nggak bisa ceria, mungkin bisa frustasi. Tapi dia pribadi yang kuat, soal kerja ada apa nggak lillahita'alla aja itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING