in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Saipul Jamil Bebas dari Penjara, Dijemput Mobil Mewah - Berencana Mandi di Pantai

Kamis, 02 September 2021 10:18

Saipul Jamil (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Penyanyi Saipul Jamil resmi menghirup udara bebas setelah menjalani lima tahun hukuman penjara atas kasus asusila dan penyuapan, Kamis (2/9/2021). Mengenakan kaos putih lengkap dengan masker, penyanyi yang akrab disapa bang Ipul itu terlihat begitu bahagia setelah keluar dari Lapas Cipinang.

"Bahagia banget terus terang ini nyawa belum kumpul kayak orang baru bangun tidur, masih ngelindur. Bahagia banget," kata Saipul Jamil di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (2/9/2021).

Begitu keluar dari pintu utama Lapas Cipinang, mantan suami Dewi Persik itu langsung naik mobil mewah yang ditunggangi oleh sahabat dekatnya, yakni Indah Sari. Saipul Jamil berencana bakal pergi ke Serang, Banten untuk mendatangi makan orangtuanya dan juga mendiang istrinya, Virginia Anggraeni.

"Hari ini seperti niat saya mau ke makam orangtua saya juga mau ke makam almarhumah istri setelah itu saya mau mandi di laut. Selama ini saya mandi pake air penjara," katanya.

1. Pelajaran Hidup

Penyanyi 41 tahun ini mengatakan, pengalaman masuk penjara dijadikan sebagai bagian sejarah dan pengalaman dalam hidupnya.

"Pasti lah (trauma), pokoknya yang jelas ini pengalaman hidup dan sejarah hidup. Jadi siapa sih yang pengen masuk penjara. Saya juga kalo nisa hidup nggak ada melalui seperti ini. Tapi, masuk sini mau nggak mau banyak ilmu yang saya dapat," tutup Saipul Jamil.

Sebelumnya, menurut penuturan sang kakak, Saipul Jamil ingin dibawakan berbagai macam makanan favoritnya, sebagai makanan yang pertama kali ia makan pasca keluar dari hotel prodeo.

"Makanan favorit dia, ketoprak idola dia tu di Mampang minta dibeliin, bacang yang suka di bawain mbak Inul tuh, dia suka banget tolong dibawain ya udah. Sama pizza gitu. Itu request khusus," ujar Samsul.

 


REKOMENDASI
TRENDING