SELEBRITI

Merasa Seperti Orang 'Ngefly', Saipul Jamil Ungkap Nazarnya Setelah Bebas dari Penjara

Kamis, 02 September 2021 23:14

Saipul Jamil / Credit Foto: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Saipul Jamil hari ini, Kamis (2/9) akhirnya bisa menghirup udara segar setelah menuntaskan masa hukumannya. Mantan suami dari Dewi Perssik itu telah mendekam di balik jeruji besi lembaga pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur selama 5 tahun lebih atas 2 kasus hukum yang berbeda, yakni pencabulan anak di bawah umur dan penyuapan majelis hakim.

Bahagia tentu jelas terpancar dari wajah lelaki berusia 41 tahun ini. Bahkan hingga saat ini ia masih tak percaya kini sudah bebas, dan akhirnya bisa pulang melihat kampung halamannya.

"Udah sampai saya sekarang ini masih nggak sadar seperti orang yang nge-fly gitu," ucap Saipul Jamil saat ditemui di kampung halamannya, Serang, Banten, Kamis (2/9).

Kini sudah bisa melihat dunia luar, tentunya Saipul Jamil sangat bersyukur. Tak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih pada semua yang telah mensupportnya selama menjalani masa hukuman.

"Saya belum pernah ngefly juga sebenarnya, cuma kayaknya masih belum percaya gitu kalau saya itu udah di alam bebas. Yang jelas Alhamdulillah saya bersyukur ya saya panjatkan syukur kepada Allah SWT terus juga bahagia sekali. Terimakasih teman-teman sudah support dan saya sampai ke kampung halaman bapak saya Serang," ungkapnya.

1. Nazar Saipul Jamil Setelah Bebas

Saipul Jamil berencana untuk menepati nazarnya. Dari sekian banyal hal yang ingin ia lakukan ketika bebas, ziarah ke makam mendiang kedua orangtuanya jadi hal yang paling utama dilakukan oleh Saipul Jamil.

Setelahnya, lelaki yang akrab disapa bang Ipul ini ingin melakukan hal favoritnya, yaitu main ke pantai.

"Insyaallah hari ini saya mau ziarah ke makam jadi mau ngelunasin nazar-nazar dulu jadi keinginan-keinginan saya waktu di sana saya sama Indah akan menikmati suasana pantai," tukasnya.

Seperti diketahui, kebebasan Bang Ipul disambut dengan cukup meriah. Ia juga dijemput oleh Indah Sari yang merupakan sahabat dekat sekaligus wanita yang selama ini santer dikabarkan sebagai kekasihnya.

Congrat and welcome back, Saipul Jamil!


REKOMENDASI
TRENDING