Bebas Selfie Bareng Presiden Jokowi di Hari Terakhir We The Fest 2018!

Minggu, 22 Juli 2018 22:16 Penulis: Subi Akto
Bebas Selfie Bareng Presiden Jokowi di Hari Terakhir We The Fest 2018! Presiden Jokowi. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kehadiran Presiden Jokowi di festival We The Fest 2018 menarik perhatian para penonton. Orang nomor satu di Indonesia itu datang pada pukul 17:21 WIB, ketika White Shoes and The Couples Company sedang tampil membawakan Lembe-Lembe di WTF Stage, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/7).

Sontak, keramaian depan panggung langsung mengerumuni presiden Indonesia ketujuh itu. Bergaya selayaknya anak muda, Jokowi hadir dengan celana jeans dan sneakers hitam, serta tentu kemeja putih khasnya dengan bagian lengan digulung setengah.

Sejak kedatangannya, Jokowi terlihat menikmati lantunan lagu yang dibawakan White Shoes and The Couples Company yang kala itu sedang membawakan Tam-Tam Buku. Sesekali, terlihat juga ia memberikan tepuk tangan.

Penonton We The Fest 2018 foto bareng Presiden Jokowi. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPenonton We The Fest 2018 foto bareng Presiden Jokowi. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tidak mau kehilangan momen, beberapa pengunjung sibuk untuk berebut mengambil selfie. Menariknya, Jokowi terus tersenyum dan selalu siap untuk diajak foto bersama tanpa satu pun yang ditolaknya.

"Deg-degan, gemeteran, pertama kali, soalnya papah sama mamah seneng banget sama Jokowi," ucap Amanda, salah satu pengunjung WTF yang beruntung selfie dengan Jokowi.

Padahal, usahanya hampir gagal karena penjagaan paspampres yang cukup ketat. Namun, sepertinya keberuntungan sedang memihaknya hari ini.

"Tadi dilarang cuma Jokowinya yang bilang 'sini foto', makanya kaget banget, gemeteran hahaha" jelas gadis muda yang baru lulus SMA ini.

Wah beruntung banget ya bisa foto bareng Jokowi. Yuk, ikutin terus keseruan We The Fest 2018 hanya di KapanLagi.com!

(kpl/apt/ssm)


REKOMENDASI
TRENDING