SELEBRITI

Bebas Setelah Tiga Hari Dipenjara, Nikita Mirzani Bisa Pulang dan Jadi Tahanan Kota

Senin, 03 Februari 2020 20:05 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani akhirnya bebas setelah mendekam selama tiga hari di Polres Jakarta Selatan. Hari ini, Senin (3/1) Niki bisa kembali pulang dan dinyatakan sebagai tahanan kota oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dengan beberapa pertimbangan.

"Pulang, sebagai tahanan kota," kata Fahmi Bachmid.

Ditemani oleh Fahmi Bachmid kuasa hukumnya, sang sahabat Fitri Salhuteru, dan Billy Syahputra, ibu tiga anak tersebut begitu sumringah ketika keluar dari gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

 

1. Jaminan Jadi Pertimbangan

Pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mempertimbangkan beberapa permohonan yang diajukan oleh Nikita Mirzani. Fahmi Bachmid beserta dengan para sahabat pun menjamin jika Niki tak akan ke mana-mana.

"Kami mengajukan permohonan dengan jaminan-jaminan, kami menjamin bahwa niki tidak akan melarikan diri," ujar Fahmi Bachmid.

"Jadi kami menjamin, kak Fitri menjamin, jadi beberapa orang yang menjamin. Akhirnya itu lah yang menjadi pertimbangan Niki diperbolehkan pulang," sambungnya.

2. Ungkapan Bahagia Nikita Mirzani

Rasa bahagia begitu terpancar di wajah Nikita Mirzani. Wanita 33 tahun ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah mendukungnya selama berjalannya kasus ini.

"Terima kasih untuk Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Terima kasih untuk temen-temen media, untuk sahabat-sahabat Niki, maaf gak bisa nyebuitn satu-satu," tutur Nikita Mirzani.

3. Kerja Untuk Anak dan Keluarga

Lebih lanjut, Niki mengatakan jika apa yang saat ini ia lakukan bukan semata untuk dirinya sendiri. Ia bekerja keras selama ini hanya untuk anak dan keluarganya.

"Dan Satu lagi, kalo Niki bekerja itu untuk anak, Niki adalah kepala keluarga, tulang punggung. Banyak banget yang harus Niki Bantu," pungkasnya.

Kini sudah bebas, wanita yang akrab disapa Nyai ini pun mengungkapkan rasa bahagianya. "Bebas, lepas, kalian pikir gua bakalan dipenjara. Pokoknya udah bebas lah," kata Nikita Mirzani dengan bernyanyi.

 


REKOMENDASI
TRENDING