SELEBRITI

Begini Keadaan Nikita Mirzani Setelah Dijemput Paksa Oleh Pihak Kepolisian Atas Dugaan Penganiayaan Dipo Latief

Senin, 03 Februari 2020 16:38 Penulis: Sora Soraya

Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat dijemput paksa pihak kepolisian dan kini ia mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan selama tiga hari. Hari ini, Senin (3/2), ibu tiga anak itu akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2), kerabat terdekat Nikita Mirzani yakni Krisna dan manajernya, Dea mengungkapkan bahwa kondisi Nikita saat ini baik-baik saja. Menurut mereka, Niki pun selalu happy dan sumringah menghadapi masalahnya.

"Alhamdulillah dia baik-baik saja, dari awal sampai sekarang pun baik-baik aja, nggak yang terpuruk atau gimana, selalu happy dan sumringah, kuat," ungkap Krisna.

1. Fokus Selesaikan Masalah

Krisna dan Dea mengatakan bahwa Nikita Mirzani sekarang fokus untuk menyelesaikan masalahnya. Selain itu, mereka juga mengungkapkan alasan Nikita yang sempat tak memenuhi panggilan dari pihak kepolisian karena memang sengaja ingin menyelesaikan urusan pekerjaan terlebih dahulu.

"Dia fokus sama yang dihadapi sekarang, dia nggak mikir ke mana-mana juga, intinya dia sekarang seorang ibu yang lagi ngebelain anak-anaknya. Dia ngurusin kerjaan yang belum kelar, dia beresin dulu kerjaan baru nyerahin diri," ujar Krisna.

2. Sempat Bawa Anak

Sebelumnya, Nikita dijemput paksa oleh kepolisian atas dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Saat digelandang menuju Polres Jakarta Selatan, meski sempat tak mau turun dari mobil namun Nikita tetap bersikap kooperatif saat pemeriksaan.

Ia juga sempat mengajak anaknya saat menyerahkan berkas perkara ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan. "Cuman Arkana aja, karena masih asi kan," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING