SELEBRITI

Beberapa Jam Sebelum Meninggal Dunia, Markis Kido Masih Update Story

Senin, 14 Juni 2021 20:43 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Markis Kido © instagram/markis_kido11

Kapanlagi.com - Kabar kematian mantan pebulutangkis Markis Kido membuat semua orang terkejut. Bagaimana tidak, beberapa jam sebelum meninggal ia masih update di Insta Story akun Instagram pribadinya.

Tidak ada tanda bahwa Markis tengah sakit dalam postingan itu. Ia ditag oleh sebuah akun dan merepostnya, Markis tampak baik-baik saja dan tak curhat soal sakit.

1. Postingan Markis

Dalam postingan di atas, Markis sedang bersama sahabat-sahabatnya di dunia bulutangkis. Salah satunya adalah Hendra Setiawan yang dulu menjadi tandem Markis di lapangan.

Mereka tampak bercanda jika kebersamaan itu bisa jadi nantinya masuk Nebeng Boy di channel YouTube Boy William. Tidak ada yang menyangka, 6 jam setelah itu Markis dikabarkan telah tiada.

2. Diduga Serangan Jantung

Penyebab kematian Markis sendiri masih belum diungkapkan oleh keluarga. Namun dilansir dari laman Kompas.com, Markis diduga mengalami serangan jantung kala sedang bermain badminton.

Hingga kini belum ada kabar mengenai rencana pemakaman mantan ganda putra nomor 1 dunia tersebut. Selamat jalan Markis, semoga amal ibadahmu diterima oleh Tuhan YME.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING