HOLLYWOOD

Kabar Duka, Joe Lara Pemeran Tarzan Meninggal Dunia Bersama Istri dalam Kecelakaan Pesawat Terbang

Senin, 31 Mei 2021 10:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Joe Lara (Credit: instagram.com/gwenshamblinlara)

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Joe Lara, pemeran Tarzan dalam TARZAN: THE EPIC ADVENTURES, meninggal dunia. Dilansir dari hollywoodreporter.com pada Senin (31/5), Joe meninggal dalam kecelakaan pesawat terbang Sabtu (29/5).

Menurut hollywoodreporter.com, Joe tak sendiri. Ia meninggal bersama sang istri, dan lima orang lainnya. Kejadian naas itu terjadi di Nashville. Cessna C501 yang ditumpangi Joe jatuh setelah lepas landas dari Bandara Smyrna Rutherford County sekitar pukul 11 ​​pagi waktu setempat.

1. Pencarian Dihentikan

Kru penyelamat sudah melakukan berbagai upaya, namun, tak ada penumpang yang bisa diselamatkan.

“Upaya kami telah beralih dari upaya penyelamatan menjadi upaya pemulihan. Kami tidak lagi mencari korban hidup saat ini,” kata Joshua Sander, kapten regu penyelamat dilansir dari hollywoodreporter.com.

2. Meninggal di Usia 58 Tahun

William Joseph Lara atau biasa dikenal dengan Joe lara lahir pada 2 Oktober 1962 di San Diego. Ia memulai karir sebagai model. Ia juga membintangi sejumlah film di antaranya AMERICAN CYBORG: STEEL WARRIOR (1993) hingga serial BAYWATCH.

Joe meninggal bersama istrinya, Gwen yang seorang penulis dan anaknya, Liana. Mereka baru menikah pada tahun 2018 silam. Selamat jalan Joe Lara, nama dan karyamu akan selalu harum dikenang.


REKOMENDASI
TRENDING