SELEBRITI

Beda Dari Yang Lain, Ini Hadiah Ultah Eko Patrio untuk Sang Istri

Senin, 06 Mei 2019 14:35 Penulis: Sora Soraya

Viona Rosalina - Eko Patrio © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Sabtu (4/5) lalu, Eko Patrio dan Viona Rosalina sedang berbahagia. Bukan tanpa alasan, pada tanggal tersebut Viona merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40. Pasangan selebriti yang satu ini pun tak bisa menutupi kebahagiaannya.

Sebagai seorang suami, selain doa yang menjadi hadiah utama, Eko Patrio juga memberikan kejutan lain. Memilih kado yang berbeda dari biasanya, Eko memberikan hadiah sebuah cabang baru WarunKomando yang diharapkan menjadi investasi jangka panjang untuk istri tercinta.

"Jadi kado buat Viona di ulang tahunnya yang ke-40, saya bukakan WarunKomando di Serang," kata Eko saat ditemui di Kawasan Serang, Banten beberapa waktu lalu.

1. Harapan Eko Patrio

Sebagai seorang komedian, anggota dewan, dan juga pebisnis, Eko terbilang sukses. Dalam urusan rumah tangga pun Eko Patrio dan Viona Rosalina juga terhindar dari gosip. Berkaca dari apa yang telah ia dapatkan, ke depannya Eko tak punya harapan yang muluk-muluk. Baginya, mensyukuri apa yang telah ia dapatkan adalah doa terbaik untuk dirinya dan keluarga.

"Nggak punya mimpi lain tapi mensyukuri apa yang sudah didapatkan, sehat, selamat, sukses. Anak-anak mulai dilibatkan, anak cewek kan senang masak tuh. Anak pertama kuliah, kalau sudah lulus bantu ayahnya (di sini)," kata Eko.

2. Konsep Baru WarunKomando

Bicara soal bisnis, WarunKomando adalah salah satu lini bisnis Eko di bidang kuliner. Seiring perkembangan zaman dan teknologi, WarunKomando pun mengalami perubahan konsep.

Di awal hadirnya, WarunKomando dahulu adalah tempat makan keluarga. Kini WarunKomando lebih menyasar ke kalangan muda. Konsep dekorasi dan sebagainya pun diubah menjadi lebih dinamis sesuai dengan ciri generasi milenial.

"Pokoknya ini konsepnya untuk tongkrongan anak muda, makanannya murah meriah, udah gitu kita fasilitasi ada Wi-Fi, dan banyak spot-spot Instagram-able," tuturnya.

(kpl/pur/sry)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING