SELEBRITI

Begini Awal Mula Kedekatan Gisella Anastasia Dengan Wijaya Saputra Mantan Agnez Mo

Jum'at, 15 Maret 2019 09:01 Penulis: Louvina Gita

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (credit: Kapanlagicom/Agus Apriyanto - Kapanlagicom/Deki Prayoga)

Kapanlagi.com - Nama Gisella Anastasia menjadi perbincangan hangat lantaran tengah dekat dengan pebasket bernama Wijaya Saputra. Warganet pun kebingungan melihat Gisel cepat move on mengingat baru bercerai dari Gading Marten.

Ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/3/2019), pelantun tembang Cara Lupakanmu ini bercerita mengenai awal kedekatan dengan Wijin, sapaan akrab Wijaya Saputra, yang bermula pada Februari kemarin.

"Deketnya tuh gara-gara dikenalin sama teman pas makan siang. Dari makan itu kita pergi nonton live music, dari situ pulangnya ngerasa nyambung, terus tag-tagan foto, DM, dan chatting pada awal Februari. Itu mulai komunikasinya," tutur ibu satu anak ini.

 

1. Ngobrol Bahasa Jawa

Yang semakin menimbulkan chemistry antara Gisel dengan mantan kekasih Agnez Mo itu karena faktor kesamaan daerah asal. Secara kebetulan Wijin pernah tinggal di Surabaya sehingga keduanya bisa berbicara bahasa Jawa.

"Dia pernah di Surabaya delapan tahun, dia pernah di Medan dua tahun, jadi super nyambungnya dia diajak ngomong Jawa bisa, Medan juga bisa, kasar-kasarnya anak Medan juga ngerti. Lucu sih itu padahal nggak disengaja," imbuhnya.

2. Bawa Vibe Positif

Dari perkenalan itu, Gisel melihat sosok Wijin sebagai pria yang mampu mengerti dirinya ketika berada dalam mood terburuk sekalipun. Terlebih Wijin juga mengetahui kondisi finalis Indonesian Idol ini sebagai janda satu anak.

"Dia bisa mengerti keadaan semuanya, yang penting dia bisa support secara keseluruhan. Bisa jadi pawang, misalnya aku lagi naik turun mood dan segala macem, dia bisa ngasih masukan yang real, kata-katanya, semua sikapnya, bisa menenangkan, bisa kasih vibe yang positif secara nyata. Jadinya ngerasa lebih tenang gitu," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING