SELEBRITI

Begini Cara Membangun Keluarga Harmonis Ala Audy dan Iko Uwais

Natanael Sepaya  |  Senin, 24 Juli 2017 13:15

Begini Cara Membangun Keluarga Harmonis Ala Audy dan Iko Uwais

Kapanlagi.com - Audy Item dan Iko Uwais boleh jadi pasangan dengan bahtera rumah tangga yang sampai saat ini tetap terlihat romantis. Karena itu ketika mereka ditemui bersama baru-baru ini, Audy dan Iko pun mengungkapkan cara mereka untuk membangun sekaligus menjaga keluarga agar tetap harmonis.

"Saling percaya. Saya tahu di dunia hiburan. Saya tahu Audy di musik, dia tahu saya di film. Di film kan banyak perempuan. Sama di musik juga banyak cowok yang nyanyi. Apalagi di anak band. Saya mah yakin walau sejelek-jeleknya nanti di lokasi atau di mana, kami pisah lokasi, saya lagi kerja dia lagi kerja, saya yakin dengan hatinya. Buat apa saya percayakan dia sebagai istri saya, dia nggak akan menyakiti saya," ungkap Iko saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Kamis (20/7).

"Makasih," sahut Audy sambil tersenyum.

Tapi yang menarik, nyatanya sikap dan sifat romantis bukan faktor yang membuat rumah tangga kedua selebritis ini semakin harmonis. Selain karena tak memiliki sisi romantis, Audy mengaku kalau ia pun akan merasa aneh jika sikap suaminya justru berubah menjadi manis.

Audy justru merasa aneh jika Iko Uwais menunjukkan sikap yang romantis © KapanLagi.com/Budy SantosoAudy justru merasa aneh jika Iko Uwais menunjukkan sikap yang romantis © KapanLagi.com/Budy Santoso

"(Kalau suami romantis sih) Nggak. Karena saya juga bukan tipe orang yang suka romantis. (Soalnya) Kalau dia romantis aneh gitu jadinya. Saya jadi aneh sendiri melihat dia seperti itu," aku Audy.

"Gue baru mau push up, hahaha. Mencoba (romantis) pernah, mencoba mengerti, (tapi) bukannya tersanjung malah diketawain," sahut Iko.

Namun, bukan berarti Audy dan Iko tidak memiliki definisi romantis yang membuat hubungan mereka kian kuat lho KLovers. Yap, perhatian, jadi salah satu hal romantis yang selalu Audy dapatkan dari sosok suaminya ketika berada dalam kondisi down.

"Hal kecil yang menurut saya romantis adalah perhatian. Bukan perhatian yang kasih surprise gitu atau apa. Tapi lebih kepada perhatian. Dia tahu dan peka ketika saya lagi down dan bete. Tiba-tiba dia samperin. 'Kamu kenapa?' Oh dia peka gua lagi begini-begini. Itu saja sudah sesuatu yang menurut saya mengerti gitu," ujar Audy.

"Sama dia juga gitu. Kadang kalau saya sendiri ya, mata saya berkerut, dia tanya 'Kamu kenapa?' Dompet kosong, sudah, ditinggal sama dia," timpal Iko.

"Jadi ikutan mengerut juga berdua, hahaha," pungkas Audy.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ditanya Soal Tambah Momongan, Audy Siap Kapan Saja Kalau Dikasih

Gandeng Musisi Ternama, Superglad Rilis Album 'Terangkan Dunia'

Terpukul Atas Kepergian Sang Ayah, Iko Uwais Hindari Awak Media

FOTO: Jenazah Ayahanda Baru Dimakamkan, Iko Uwais Tampak Terpukul

Unggah 3 Foto Kolase Audy, Instagram Iko Uwais Banjir Pujian

(kpl/rhm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -