Begini Cara Vicky Prasetyo Sembunyikan Rasa Tegang Jelang Hari H Pernikahannya

Kamis, 08 Februari 2018 09:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Begini Cara Vicky Prasetyo Sembunyikan Rasa Tegang Jelang Hari H Pernikahannya Vicky Prasetyo © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tinggal menghitung hari pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang rencananya akan dihelat tanggal 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal dan resepsi digelar keesokan harinya di kawasan Ancol. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan, tak terkecuali soal perawatan wajah yang dilakukan Vicky.

"Kita menjaga apa yang dikasih Allah, jadi aku lebih ingin tampil berbeda. Pria juga harus. tadi sudah tahapan pertama dermabrasi. Ini karena mau nikah saja, tapi ini usaha istri jadi bakal rutin lah," ucap Vicky saat dijumpai usai perawatan di Ekle's Clinic - Aesthetic & Laser di The Bellagio Boutique Mall, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/2).

Karena sudah mendekati hari H, perawatan pun dilakukan dengan metode yang tidak terlalu beresiko, yakni dilaser. Hal tersebut agar nantinya kedua mempelai tampil segar.

Vicky Prasetyo © Kapanlagi/Bayu HerdiantoVicky Prasetyo © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Yang penting fresh agar wajah glowing, angkat kulit mati. Hasilnya akan terlihat instant setengah jam setelah perawatan. Kalau kulit sensitif bakal keliatan merah 15 menit awal," kata dr Eklendro Sanduk.

Setelah melewati beberapa jam, Vicky mengaku puas dengan hasil yang didapat. Namun, dia mengatakan tidak bisa menyembunyikan perasaan tegangnya jelang hari bahagianya.

"Tegang kan ini pernikahan pertama yang dipestain. lebih ditenangin aja, supaya nanti di depan pemirsa lebih ceria gak keliatan letih," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING