Begini Komentar Anggy Umbara Saat Datang Menjenguk Tora Sudiro

Selasa, 08 Agustus 2017 17:15 Penulis: Natanael Sepaya
Begini Komentar Anggy Umbara Saat Datang Menjenguk Tora Sudiro Anggy Umbara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tertangkapnya Tora Sudiro atas kepemilikan obat dumolid tanpa resep dokter tentu menjadi kabar yang menyita sorotan banyak orang. Sebagai seorang teman sekaligus rekan, Anggy Umbara pun baru-baru ini menyempatkan diri untuk datang menjenguk aktor 44 tahun itu.

"Tora alhamdulillah sehat, semalam ketemu saya jenguk datang dengan Vino dan Marsha. Kita ketawa-ketawa aja, nggak ngomongin hal macam-macam," ujar Anggy saat ditemui di acara gala premier film RAFATHAR, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Sutradara WARKOP DKI REBORN itu sendiri tidak begitu terkejut ketika tahu Tora menggunakan obat dumolid untuk beristirahat dari rutinitasnya yang padat. Menurut Anggy, ia justru lebih terkejut dengan pemberitaan atas masalah ini yang dinilainya terlalu berlebihan.

Anggy Umbara sempat terkejut melihat pemberitaan kasus Tora yang dianggapnya berlebihan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAnggy Umbara sempat terkejut melihat pemberitaan kasus Tora yang dianggapnya berlebihan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Obat itu bisa pakai resep kok, emang dipakai untuk orang yang susah tidur. Saya kaget‎nya adalah pemberitaannya yang heboh. Padahal ya obat penenang. Maksudnya nggak separah itu, jadi kesan yang disampaikan agak berlebihan. Itu penangkapan awalnya yang bikin saya kaget seperti itu. Tapi begitu saya ketemu ya udah. Tapi emang nggak ngobrolin masalah itu sih, kita ngobrol-ngobrol becanda aja gitu," lanjutnya.

Tapi mengingat keterlibatan Tora dalam WARKOP DKI REBORN, tentunya kasus ini memberi pengaruh tersendiri bagi jadwal promo film. Walau begitu, Anggy pun dengan tegas mengatakan kalau kasus yang menimpa Tora kali ini tetap tidak menghentikan jadwal promo film.

"Promo jalan terus dengan tanpa Tora. Tora support dari apa yang dia bisa. Yang lain tetap support dia supaya dia nggak down lah. Kita ke sana (jenguk), malah kita yang di, 'ngapain lo di sini? Bukannya promo lo?' " pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING