Meski Terkena Musibah, Tora Tetap Mendukung 'WARKOP DKI REBORN'

Senin, 07 Agustus 2017 17:15 Penulis: Natanael Sepaya
Meski Terkena Musibah, Tora Tetap Mendukung 'WARKOP DKI REBORN' Tora Sudiro © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penangkapan Tora Sudiro atas kasus kepemilikan obat-obatan tanpa resep dokter pun tengah menyita perhatian masyarakat selama beberapa hari ini. Namun hal tersebut sama sekali tak menghalangi para pemain WARKOP DKI REBORN untuk memberi dukungan pada Tora.

Ya, Vino G Bastian sendiri mengaku kalau sampai saat ini Tora Sudiro terus memberikan dukungannya pada WARKOP DKI REBORN untuk tetap menjalankan promo film. Bahkan, ia mengatakan kalau Tora akan kesal jika masalah ini sampai menghambat promo film WARKOP DKI REBORN.

"Jadi sebenarnya justru di belakang kita ini ada Tora yang menyemangati kita. Jadi justru Tora akan sedikit kesal, marah kalau kitanya jadi merasa malas-malasan promo. Makanya nggak ada yang berubah dari kita. Karena kita akan tetap sama-sama, tetap solid. Memang ada atau nggak (Tora) di samping kita, namanya sahabat, keluarga selalu sama-sama," aku Vino saat ditemui di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan, Senin (7/8).

Meski tak bisa mengikuti rangkaian promo, Tora Sudiro terus memberi dukungan pada 'WARKOP DKI REBORN' © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeski tak bisa mengikuti rangkaian promo, Tora Sudiro terus memberi dukungan pada 'WARKOP DKI REBORN' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tora sendiri ditangkap bersama Mieke Amalia karena kedapatan memiliki obat dumolid. Walau obat tersebut hanya dipakai agar Tora bisa beristirahat dari rutinitasnya yang padat, namun absennya resep dokter membuat aktor 44 tahun itu harus berhadapan dengan hukum.

Namun meski saat ini Tora harus menghadapi hukum, hubungan persahabatan yang ada pada tim film WARKOP DKI REBORN nyatanya selalu memberi dukungan penuh untuknya. Hal tersebut ditegaskan sendiri oleh aktor senior Indro Warkop.

"We are family. Kira-kira anda bantuin nggak kalau (keluarga) kalian kena musibah? Ya sudah terjawab," pungkas Indro singkat.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING