Tak Kecewa, Ayah Tora Sudiro Hanya Kaget Anaknya Konsumsi Narkoba

Sabtu, 05 Agustus 2017 17:15 Penulis: Helmi Romadhon
Tak Kecewa, Ayah Tora Sudiro Hanya Kaget Anaknya Konsumsi Narkoba Tora Sudiro © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap polisi pada Kamis (3/8) lalu atas kasus narkoba. Dari pemeriksaan yang telah dilakukan, Mieke dinyatakan bebas, sedangkan Tora harus menjalani proses hukuman sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.

Ayah Tora, Tanto Sudiro menanggapi kasus ini dengan cukup bijak dan menganggapnya sebagai pembelajaran. Namun tak bisa dipungkiri, Tanto mengaku kaget atas kejadian ini, sama seperti publik dan juga penggemar Tora dan Mieke.

Selama ini ia tidak menyangka bahkan tidak tahu kalau putranya mengkonsumsi dumolid selama setahun terakhir ini. Namun meski begitu, Tanto mengaku tidak kecewa. "Kecewa enggak. Kaget aja," ungkapnya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (5/8).

Tora akan menjalani proses hukum © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTora akan menjalani proses hukum © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tujuan Tanto datang ke Polres Jakarta Selatan adalah untuk menjenguk putranya. Tanto yang pada kesempatan itu datang bersama sang istri dan anggota keluarga lainnya juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Mieke.

"Sudah komunikasi, ya dia bilang alhamdulillah mohon doa. 'Oh iya saya doain'," lanjutnya.

Tanto juga mengatakan akan selalu memberikan dukungan untuk Tora dan Mieke, seperti yang sudah mereka lakukan selama ini. "Kita saling support. Dia juga selalu support keluarga. Kalau saya pusing suka bilang, 'Tenang aja bro'. 'Saya bukan bro, saya pak,'" pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING